GameNewsVirtual WorldVtuber

Shigure Ui Menggambar Monika untuk mengkampanyekan DDLC plus!

VTuber dan ilustrator Shigure Ui telah menamatkan versi pertama dari Doki Doki Literature Club!. Setelah menamatkan versi pertamanya dia sangat menyukai game terbaru yang berjudul Doki Doki Literature Club Plus! Khususnya, presiden klub sastra Monika. Baginya karakter Monika benar-benar sempurna dari sifat sampi dengan jalan ceritanya. Dia pintar, dia berbakat, dia cantik karenanya banyak yang mengatkan Monika adalah “Best Girl” dia pasti jauh lebih cocok untuk Shigure Ui daripada gadis-gadis lain.

Shigure Ui menggambar untuk desain avatar VTuber-nya sendiri dan VTuber Hololive Oozora Subaru. Dan juga merupakan desainer untuk karakter di anime  WIXOSS DIVA(A)LIVE dan desainer original karakter di novel yang diadaptasi menjadi anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy. Sebagai ilustrator baru baru ini Shigure Ui memgambar Monika, karakter dari Doki Doki Literature Club.

Karya seni ini dibuat oleh Shigure Ui sebagai bagian dari kolaborasi dengan PLAYISM selaku publisher, yang mendistribusikan game ini di Jepang. Bagi penggemar Doki Doki Literature Club di Jepang yang menginginkan salinan berbingkai gambar tersebut dan bertanda tangan Shigure Ui untuk dinding mereka, dapat bergabung dengan kampanye Twitter. Caranya dengan mengikuti akun PLAYISM dan me-retweet tweet kampanyenya.

Doki Doki Literature Club!

Adalah novel visual gratis yang dibuat pada 2017 dan dikembangkan oleh studio game independen Amerika Team Salvato untuk Microsoft Windows , macOS , dan Linux . Permainan ini awalnya didistribusikan melalui itch.io, dan kemudian tersedia di Steam. Kisah ini diceritakan dari sudut pandang seorang siswa sekolah menengah yang dengan enggan bergabung dengan klub sastra sekolah atas desakan sahabatnya, dan diberi pilihan untuk merayu tiga dari empat anggota perempuannya. Doki Doki Literature Club! menampilkan struktur plot non-tradisional dengan banyak ending dan cutscene yang tidakbiasa. Game ini awalnya tampak seperti simulator kencan yang ringan. Namun dibalik itu sebenarnya game ini adalah game horor psikologis yang secara ekstensif mendobrak tembok keempat dalam ceritanya.

Versi terbaru dari game tersebut, Doki Doki Literature Club Plus! diluncurkan selama musim panas dengan menawarkan pengalaman bermain yang disempurnakan bagi para penggemar game horor yang menggemaskan. Versi baru ini menampilkan antarmuka yang ditingkatkan, grafik yang disempurnakan. Dengan tambahan lebih dari 100 gambar yang dapat dibuka seiring cerita. Enam cerita sampingan untuk dijelajahi, dan fungsi Komputer dan Surat baru yang memungkinkan Anda menjelajahi cerita dengan lebih mudah. Yang terpenting perilisan baru ini memungkinkan kalian mengunjungi kembali Monika.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button