NewsVtuber

Hololive Gamers dan Namco Crane Games Berkolaborasi

Bandai Namco Amusement akan merilis item merchandise baru terkait Hololive Gamers. Item tersebut akan muncul sementara di game crane Namco di pusat arcade Jepang mulai 22 Oktober 2021 hingga 23 November 2021. Item tersebut akan mencakup keempat anggota grup game VTuber: Shirakami Fubuki, Ookami Mio, Nekomata Okayu, dan Inugami Korone.

Game Crane Hololive Gamers akan terdiri dari stand akrilik, figure akrilik, dan handuk panjang yang dirancang berdasarkan VTubers Hololive Gamers. Mereka yang memasukkan setidaknya 1.500 yen (sekitar Rp180.000) akan menerima tempat handuk gratis selama persediaan masih ada.

Namco Parks juga mulai menjual merchandise eksklusif Hololive Gamers. Di toko webnya mereka menjual tapestry B1 seharga 6.600 yen (sekitar Rp830.000) dan cincin motif perak seharga 13.750 yen (sekitar Rp1.720.000) hingga 24 November 2021. Selain itu melalui akun Twitter toko juga mengadakan undian di Jepang di mana empat pemenang yang beruntung bisa mendapatkan hadiah cincin berlapis emas khusus secara gratis.

Hololive Gamers acrylic stand
Hololive Gamer acrylic stand
Hololive Gamers tapestry
Hololive Gamer tapestry

Hololive Gamers diumumkan pada 6 Desember, keesokan harinya, Ookami Mio mengadakan streaming debutnya bersama Shirakami Fubuki, yang juga dianggap sebagai anggota dari Hololive Gamer. Pada 22 Maret, Fubuki mengumumkan penambahan member baru, Nekomata Okayu dan Inugami Korone diumumkan. Okayu memulai debutnya pada 6 April. Korone muncul di stream Oozora Subaru pada 7 April, tetapi baru memulai debut resminya pada 13 April.

VTuber dari grup Hololive yang sangat populer telah banyak ditampilkan dalam acara merchandise dan game belakangan ini. Di WonHobby 34, Good Smile Company mengungkapkan figur baru VTuber Hololive Gamers yang meliputi Fubuki dan Mio .

Di Tokyo Game Show 2021, Korone dan Sakura Miko hadir di showcase Arc System Works untuk River City Girls 2 dan  River City Saga: Three Kingdoms . Sementara itu, Ookami Mio menghadiri aliran  Earth Defense Force , di mana produser seri berjanji untuk benar-benar memasukkannya ke Earth Defense Force 6 yang akan datang melalui DLC.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button