Augmented realityNewsTechnology

Magic Leap 2 Akan Segera Tersedia Untuk Publik

Setelah mulai ditampakkan wujudnya pada Oktober tahun lalu, Magic Leap mengumumkan ketersediaan plaform Magic Leap 2 untuk publik akan dimulai sejak 30 September 2022. Magic Leap juga mengumumkan mengenai harga serta beberapa tipe yang tersedia.

Paket Magic Leap 2 untuk Publik

Tiga buah edisi menjadi produk yang ditawarkan oleh Magic Leap

  • Magic Leap 2 Base
    Ditargetkan untuk para profesional dan pengembang yang ingin mengakses salah satu perangkat AR (Augmented Reality) paling canggih yang disediakan Magic Leap. Penggunaan dalam penerapan komersial penuh dan lingkungan produksi diizinkan. Perangkat ini ditawarkan mulai dari 3.299 USD atau sekitar 49.485.000 IDR dan termasuk garansi terbatas 1 tahun.
  • Magic Leap 2 Developer Pro
    Ditargetkan untuk pengembang dengan menyediakan akses ke alat pengembang, proyek sampel, fitur kelas perusahaan, dan rilis awal bulanan untuk tujuan pengembangan dan pengujian. Direkomendasikan hanya untuk penggunaan internal dalam pengembangan dan pengujian aplikasi. Penggunaan dalam penerapan komersial penuh dan lingkungan produksi tidak diizinkan. Magic Leap 2 Developer Pro ditawarkan mulai dari mulai dari MSRP 4.099 USD atau sekitar 61.485.000 IDR dan termasuk garansi terbatas 1 tahun.
  • Magic Leap 2 Enterprise
    Ditargetkan untuk lingkungan yang membutuhkan penerapan teknologi informasi skala besar yang fleksibel dan fitur perusahaan yang tangguh. Tingkat ini mencakup rilis perangkat lunak triwulanan yang sepenuhnya dapat dikelola melalui solusi UEM/MDM perusahaan. Penggunaan dalam penerapan komersial dan lingkungan produksi sepenuhnya diizinkan. Magic Leap 2 Enterprise hadir dengan akses 2 tahun ke fitur dan pembaruan perusahaan. Magic Leap 2 Enterprise ditawarkan mulai dari 4.999 USD atau sekitar 74.985.000 IDR dan termasuk perpanjangan garansi terbatas 2 tahun.
Sekilas tentang Magic Leap
Magic Leap adalah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang merilis kacamata virtual yang disebut Magic Leap One. Alat ini menempatkan citra 3D yang dihasilkan komputer di atas objek dunia nyata dengan cara memproyeksikannya secara digital ke mata pengguna. Magic Leap didirikan oleh Rony Abovitz pada tahun 2010 dan telah mengumpulkan $2,6 miliar dari daftar investor termasuk Google dan Alibaba Group. Pada bulan Desember 2016, Forbes memperkirakan bahwa Magic Leap bernilai $4,5 miliar.Pada 11 Juli 2018, AT&T berinvestasi di perusahaan dan menjadi mitra eksklusifnya. Pada 8 Agustus 2018, Magic Leap One tersedia di Amerika Serikat melalui AT&T.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button