GameNewsTechnologyVirtual Reality

Across The Valley, Game Simulasi Bertani Di VR Hadir Di Quest!

Simulasi Pertanian Virtual Reality Across the Valley Hadir di Quest App Lab, Menyajikan Pengalaman Bertani yang Menarik

Pada tanggal 29 Februari 2024, game simulasi pertanian virtual reality (VR) bernama Across the Valley telah dirilis di Quest App Lab. Game ini menawarkan pengalaman unik dengan memasukkan pemain ke dalam dunia pertanian virtual.

Baca juga: Shinunoga E-Wa Dicover oleh Isekaijoucho Dengan Suara Seksi!

Dalam game ini, pemain dapat memetik buah-buahan segar, menanam sayuran, menjaga hewan ternak, dan menggunakan keuntungan yang didapatkan untuk mengembangkan pertanian. Dengan grafis yang digambar tangan dan gameplay yang mengutamakan gerakan tangan, Across the Valley memberikan pengalaman berkebun yang realistis.

Across the Valley Kini Hadir Di Meta Quest Dengan Harga Diskon!

Across the Valley menawarkan 36 tugas utama yang harus diselesaikan oleh pemain. Game ini lebih mengutamakan gerakan tangan daripada pembelajaran tombol. Dalam pernyataan pers, CEO FusionPlay, Konrad Kunze, menjelaskan bahwa mengadaptasi game dari PC dan PS VR2 menjadi perangkat mobile merupakan sebuah tantangan yang berat. Namun, setelah melewati tantangan tersebut, Across the Valley kini hadir di platform Meta Quest dengan harga diskon $9.99 “untuk waktu terbatas”. Selain Quest App Lab, game ini juga tersedia di PSVR2 dan Steam.

Across the Valley memberikan kesempatan bagi pemain untuk mewujudkan impian hidup dari hasil tanah di sebuah peternakan virtual yang menawan. Pemain akan merasakan sensasi mengurus lahan pertanian, menyiram tanaman, memerah sapi, membesarkan hewan-hewan lucu, bahkan mengajak babi pergi mencari truffle!

Pemain akan menanam benih dan merawatnya dengan penuh kasih sayang untuk menghasilkan panen yang melimpah di akhir musim. Hasil panen dapat dijual di pasar, dan keuntungan yang didapatkan dapat digunakan untuk memperluas properti atau meningkatkan alur kerja. Pemain dapat membangun kerajaan telur, mengembangkan provinsi babi, atau mencoba berbagai hal sebelum matahari terbenam setelah seharian bekerja keras.

Baca juga: Co-Founder & CEO Beat Games Mengundurkan Diri

Dengan gameplay yang mengedepankan gerakan tangan dan grafis yang digambar tangan, game ini memberikan pengalaman berkebun yang realistis. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkebun virtual dengan Across the Valley di Quest App Lab!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button