NewsVtuber

Kostum 3D Hololive Indonesia Generasi Pertama Akan Ditampilkan

Penggemar vtuber tupai, bulan, dan juga alien bermandikan cat dari Hololive Indonesia dapat bergembira. Hal ini disebabkan ketiga anggota generasi pertama Hololive Indonesia tersebut akan menampilkan kostum 3D mereka. Sebagai sesuatu yang cukup besar bagi mereka penampilan kostum mereka dibuat menjadi sebuah rangkaian acara selama 4 hari.

Baca Juga: Hololive Indonesia Mengeluarkan Merchandise Tujuhbelasan

Hari pertama merupakan penampilan kostum dari Moona Hoshinova. Moona akan memperlihatkan kostumnya pada hari Jumat 16 September 2022. Pada hari berikutnya, 17 September 2022 Iofi mendapatkan giliran untuk menampilkan kostumnya. Hari terakhir, 18 September 2022 merupakan giliran dari Ayunda Risu. Acara akan ditutup pada hari selasa 22 September 2022 melalui program Area 15 Mini 3D Live. Seluruh rangkaian acara kegiatan dilaksanakan pada waktu yang sama yaitu 20.00 WIB.

Kostum 3D ketiga anggota Hololive Indonesia pertama kali ditampilkan pada acara konser Hololive 3rd fes Link Your Wish yang berlangsung bulan Maret 2022 lalu. Penggemar yang ingin melihat penampilan 3 dimensi perdana ketiga anggota Hololive Indonesia generasi pertama tersebut dapat bersiap-siap karena bluraynya akan dirilis dalam waktu dekat. Pada konser besar tersebut, Moona Hoshinova tampil pada hari pertama konser sedangkan Airani Iofifteen dan Ayunda Risu tampil pada hari kedua.

Baca Juga: Cover Lagu Bebas Hololive ID, Merayakan Kemerdekaan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button