NewsVtuber

Holomeet di Comifuro, Registrasi Mulai Dibuka

Progaram Holomeet kini sudah mencapai Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Hololive Indonesia karena program Hololive Meet (Holomeet) akan hadir di Comic Frontier 15 (Comifuro).

Mengikuti Meet and Greet

Penggemar yang ingin mengikuti sesi meet and greet anggota Hololive Id dapat melakukan registrasi mulai pukul 18.00 WIB apda tangal 12 September 2022. Terdapat beberapa persyaratan untuk mengikuti meet and greet ini.

  • Sesi meet and greet terbatas hanya untuk 20 (dua puluh) peserta pada tiap sesinya dengan satu anggota Hololive Indonesia.
  • Peserta yang berminat untuk mengikuti meet and greet dapat membeli tiketnya melalui sistem undian.
  • Harga tiket yang disediakan untuk program meet and greet ini adalah 450.000 IDR. Tiket ini sudah termasuk harga tiket “2 days entry pass”
  • Tiket hanya berlaku untuk penggemar yang dapat hadir di lokasi Comifuro 15.
  • Penggemar yang ingin mendapatkan tiket meet and greet dapat mengikuti undiannya hingga tanggal 15 Septemer 2022 pukul 23.55 WIB. Pemenang undian akan dihubungi oleh panitia selambat-lambatnya pada 17 September 2022 pukul 15.00 WIB.
  • Tiket pemenang tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak manapun.
    Holomeet Indonesia di Comifuro

    Seluruh anggota Hololive Indonesia dari generasi pertama, kedua, maupun ketiga akan berpartisipasi pada acara kali ini. Pada generasi pertama, kita dapat menemui Ayunda Risu, Airani Iofifteen, dan Moona Hoshinova. Di sisi lain, Kureiji Ollie, Pavolia Reine, dan Anya Melfissa dapat kita temui sebagai anggota generasi kedua. Generasi ketiga dan terakhir, kita dapat bertemu Kaela Kovalskia, Vestia Zeta, dan Kobo Kanaeru

    Holomeet Comifuro
    Holomeet Comifuro
    Holomeet Comifuro
    Holomeet Comifuro
    Holomeet Comifuro

      Related Articles

      Leave a Reply

      Your email address will not be published.

      Back to top button