Vtuber

Habis Debut Terbitlah Merchandise, Berikut Ini Hasil Dari 3D Debut Hololive Indonesia

Debut model 3D Hololive Indonesia memang memberikan kesan spesial baik bagi penggemar maupun pihak Hololive. Kesan tersebut diwujudkan dalam bentuk perilisan merchandise 3D Debut Hololive Indonesia. Terdapat dua buah macam merchandise yang dirilis dalam perayaan kali ini, acrylic stand dan juga boneka lucu.

Acrylic Stand

Stand akrilik ini memiliki spesifikasi tinggi 220-235mm dan lebar 70-90mm. Di sisi lain, terdapat juga alas sebagai tempat berdirinya merchandise ini dengan spesifikasi tinggi 80mm dan lebar 80mm. Sebagai informasi tambahan, terdapat juga saran penggunaan akrilik tersebut

  • Penanganan yang kasar pada akrilik, seperti memutar-mutarnya, dapat merusaknya atau menyebabkan cedera.
  • Jangan biarkan akrilik terkena sinar matahari langsung, suhu tinggi, kelembapan tinggi, atau debu dalam jangka waktu yang lama.
  • Dudukan akrilik dapat rusak seiring berjalannya waktu. Jangan gunakan dudukan akrilik setelah Anda melihat adanya kerusakan.
  • Jangan gunakan akrilik di luar tujuan yang dimaksudkan.
  • Harap jauhkan akrilik dari jangkauan anak-anak.

Stand akrilik ini tersedia dengan harga 299.700 IDR

Boneka Lucu

Selain Stand Akrilik, dirilis juga boneka-boneka yang menjadi maskot dalam debut 3D holoID kali ini. Boneka-boneka tersebut memiliki nama “Moomo Sahabatku”, “Kyawaii Chiyopi”, dan juga “Sahabat semua orang, Risusaurus”. Boneka ini dapat dipesan pada tanggal 20 September – 26 Desember. Merchandise boneka debut 3D ini disediakan dengan harga 449.600 IDR.

Semua merchandise debut 3D holoIlive D tersebut akan mulai dikirmkan kepada pembelinya pada akhir bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Nikke: Goddess of Victory Akan Memasuki Masa Pre-Registrasi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button