Augmented realityGameNewsTechnologyVirtual Reality

Beat Saber Berada Di Puncak Download Charts di Bulan Januari!

Beat Saber Menjadi Game VR Paling Populer di PSVR 2 pada Bulan Januari Menurut Download Chart Terbaru Yang Dirilis Sony

Teknologi virtual reality (VR) semakin mendominasi dunia hiburan digital. Salah satu game yang berhasil meraih popularitas tinggi di kalangan penggemar VR adalah Beat Saber. Pada bulan Januari 2024, game ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam chart unduhan PSVR 2. Menurut laporan terbaru yang dirilis oleh Sony, Beat Saber berhasil mempertahankan posisinya di puncak Download Charts di seluruh Eropa dan Amerika Utara.

Baca juga: The Infinite Inside: Game Interaktif Menggabungkan MR dan VR

Beat Saber, yang dikembangkan oleh perusahaan game indie asal Ceko, memberikan pengalaman unik kepada para pemainnya. Dalam game ini, pemain akan menggunakan kontroler tangan untuk memotong kubus musik yang bergerak mengikuti irama lagu. Dengan kombinasi gerakan yang tepat, pemain dapat menciptakan pola yang indah dan mendebarkan, seolah-olah menjadi seorang penari yang mahir.

Kepopuleran Beat Saber tidak lepas dari kehadiran PSVR 2, generasi terbaru dari headset VR konsol PlayStation. Dengan peningkatan teknologi dan kualitas grafis yang lebih baik, PSVR 2 memberikan pengalaman VR yang lebih imersif dan memukau. Hal ini membuat game-game VR semakin menarik minat para pengguna PlayStation.

Beat Saber Tetap Berada Di Puncak Walau Banyak Game VR Baru Yang Rilis

Meskipun banyak game VR baru yang dirilis pada bulan Desember, seperti Five Nights at Freddy’s: Help Wanted 2 dan Among Us VR, Beat Saber tetap kokoh di puncak Download Charts pada bulan Januari. Among Us VR berhasil menduduki peringkat kedua di Amerika Utara dan peringkat ketiga di Eropa. Sementara itu, Help Wanted 2 menduduki peringkat kedua di Amerika Utara dan peringkat kesembilan di Eropa.

Charts Yang Dikeluarkan Sony

 

Selain itu, game Pavlov yang baru-baru ini dinobatkan sebagai game PSVR 2 paling banyak diunduh pada tahun 2023, berhasil menduduki peringkat ketiga di Eropa pada bulan Januari. Meskipun game-game yang diunduh melalui paket perangkat keras tidak termasuk dalam perhitungan ini, Horizon Call of the Mountain juga berhasil tampil gemilang dengan menempati peringkat keempat di Eropa dan peringkat ketujuh di Amerika Utara. Kalian dapat menemukan game ini di situs resmi PSVR 2.

Baca juga: Debut Menarik KAILI dari Virtual Human ANOME

Keberhasilan Beat Saber dalam mendominasi Download Charts PSVR 2 menunjukkan bahwa game ini masih menjadi favorit di kalangan pengguna VR. Kesenangan dan tantangan yang ditawarkan oleh Beat Saber membuat pemain terus kembali untuk merasakan pengalaman bermain yang menghibur dan mengasyikkan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button