GameNewsTechnologyVirtual Reality

Contractors Showdown: Akan Hadir di Quest Bulan Ini

Contractors Showdown: Game Battle Royale Taktis Siap Menghiasi Quest dengan Aksi Seru dan Kompetitif

Sebuah pengumuman menggembirakan datang bagi para pecinta game virtual reality (VR) dengan kehadiran game Contractors Showdown. Game ini merupakan game battle royale yang akan segera hadir di platform Meta Quest pada bulan ini. Kabar ini disampaikan oleh Caveman Studios, tim pengembang yang juga bertanggung jawab atas game shooter VR taktis populer, Contractors.

Baca juga: BeefRaider XR: Rasakan Sensasi Menjadi Lara Croft di VR

Kehadiran Contractors Showdown di Quest memberikan peluang bagi para pemilik headset Meta Quest untuk merasakan pengalaman bertarung dalam skala besar dan kompetitif. Dalam game ini, kalian akan dihadapkan dengan pertempuran sengit di lingkungan pulau terpencil yang luas dan penuh dengan bahaya. Kalian harus bertahan hidup, mengumpulkan barang, meningkatkan kemampuan, dan berkolaborasi dengan tim untuk melawan musuh-musuh yang tak kenal ampun.

Diketahui bahwa game Contractors Showdown akan diluncurkan pada tanggal 25 April mendatang. Para penggemar VR dapat melakukan pre-order game ini di platform Quest dengan diskon 10% dari harga normal, yaitu $20. Tidak hanya itu, para pemain yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan hadiah kosmetik seperti tiga skin karakter berbeda, skin senjata, dan charm senjata.

Meskipun game Contractors Showdown akan hadir terlebih dahulu di Meta Quest, Caveman Studios juga berencana merilis game ini di platform VR lainnya. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini di platform lain seperti SteamVR dan PSVR 2. Bagi para pemain VR di PC, mereka dapat menambahkan game ini ke wishlist di Steam.

Contractors Showdown Menawarkan Berbagai Fitur Menarik

Contractors Showdown menawarkan berbagai fitur menarik, seperti peta yang luas dengan ukuran 4km x 4km yang dapat dijelajahi dengan menggunakan PDA taktis untuk melihat peta dan memanggil bantuan. Game ini juga menjanjikan kemampuan untuk menyusun senjata sesuai keinginan, meningkatkan perlengkapan, indikator kerusakan, dan masih banyak lagi. Meskipun belum diketahui jumlah pemain yang dapat berpartisipasi, Caveman Studios menyebut bahwa game ini akan mendukung “sejumlah besar tim kontraktor” yang saling bertarung.

Baca juga: Sky Climb Sudah Tersedia di Quest Store Hari Ini

Dengan kehadiran Contractors Showdown, para pemain VR dapat menantikan pengalaman bermain battle royale yang seru dan kompetitif di Meta Quest. Game ini menawarkan gameplay taktis dengan lingkungan yang menantang serta berbagai fitur yang menarik. Bersiaplah untuk bertarung dalam Contractors Showdown dan jadilah yang terakhir bertahan di medan pertempuran!

Sumber  

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button