GameNewsTechnologyVirtual Reality

Update No Man’s Sky: Orbital Membuat Game Lebih Menarik

Update Terbaru No Man's Sky: Orbital Hadirkan Perombakan Stasiun Luar Angkasa Yang Membuat Game Lebih Menarik

Baru-baru ini game No Man’s Sky baru saja mendapatkan update besar bernama Orbital. Salah satu fitur utama dari Orbital adalah kemampuan untuk merancang kapal kalian sendiri menggunakan ‘Starship Fabricator’. Dengan alat ini, kalian dapat mengkonstruksi kapal origin baru menggunakan komponen yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Baca juga: Tropico VR, Kini Telah Resmi Dirilis Di Quest

Jika kalian ingin membongkar kapal yang sudah tidak dipakai, kalian dapat melakukannya di stasiun perlengkapan. Mekanisme ini memungkinkan kalian mendapatkan bonus harga saat memperjualbelikan kapal rakitan. Tidak hanya itu, ‘kapal berburu alami’ yang diperoleh dengan cara konvensional juga mendapatkan bonus harga lebih tinggi saat dijual.

Stasiun Luar Angkasa yang Lebih Modern Pada Update No Man’s Sky Orbital

Selain kemampuan menyunting kapal, Pada update Orbital ini juga membawa perombakan besar pada stasiun luar angkasa. Mulai dari desain eksterior baru hingga interior stasiun yang lebih luas dan dinamis berkat penggunaan generasi prosedural. Terdapat juga update pada reputasi dengan ras alien, yang juga berpengaruh dengan memberikan diskon harga pada aktivitas perdagangan.

Tidak ketinggalan, ‘Economy Scanner’ baru memungkinkan kalian menemukan event berdurasi terbatas yang menawarkan peluang mencari keuntungan tinggi. Vendor di stasiun juga mendapat pencerahan, dengan etalase yang diperbarui dan lebih modern.

Baca juga: Kisah Suo Sango Menyelamatkan Taman Hiburan Di Jepang

Orbital merupakan sambungan dari ekspedisi OMEGA sebelumnya. Selain fitur-fitur utama, sejumlah peningkatan juga dihadirkan – mulai dari visual permukaan yang lebih memikat hingga kemampuan mengontrol kapal induk Dreadnought musuh. Pembaruan ini benar-benar meremajakan dan membuat No Man’s Sky terasa seperti game baru yang lebih mengasyikkan untuk dieksplorasi. Game ini telah dirilis di berbagai platform, mulai dari steamVR, PSVR2, dan berbagai platform lainnya.

No Man’s Sky terus membuktikan dedikasinya dalam menyajikan pengalaman eksplorasi luar angkasa yang selalu segar dan menantang. Dengan kemampuan untuk merancang kapal dari nol dan bernavigasi melalui stasiun luar angkasa yang kian modern. Tak heran jika banyak pemain lama yang kembali terpanggil untuk mengeksplorasi galaksi No Man’s Sky sekali lagi. Bagi kalian penggemar eksplorasi luar angkasa yang masih ragu, Orbital bisa menjadi momen tepat untuk mengawali petualangan kalian di alam semesta tanpa batas ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button