NewsVtuber

Aozora Kurumi Akan Melaksanakan “Graduation”

Aozora Kurumi, vtuber yang tergabung dalam agensi Project Kavvai menyatakan akan melakukan “graduation” pada hari Minggu, 7 Agustus 2022. Kurumi Menyatakan bahwa walaupun dia sudah lulus dari Project Kavvai, dirinya akan tetap tampil di dunia maya dalam bentuk lain. Seiring dengan lulusnya Aozora Kurumi, dirinya memberikan konfirmasi dalam sebuah siaran tanya-jawab.

Hitung Mundur dalam Satu Bulan

🏺 I’m leaving but not gone.. I will definitely see you guys around after my graduation!! (Might lurk & booli my homies on their streams 😈)

& I’m sure this is shocking to a lot of you guys but let’s spend our last month together with a blast! 🙏

Menjelang kelulusannya, Aozora Kurumi akan tetap melaksanakan siarannya hingga tanggal kelulusan tersebut. Keanggotan saluran Yotoube dan juga halaman pemberian tip di Streamlabs akan ditutup pada 9 Agustus 2022. Namun, seluruh konten yang telah dipublikasi akan tetap disediakan untuk diakses oleh publik sebagai bagian dari ekosistem Airasia. Berikut ini pernyataan resmi dari Project Kavvai sebagai agensi dari Aozora Kurumi.

Aozora Kurumi Graduation
Pernyataan Project Kavvai mengenai Aozora Kurumi “Graduation”

Seiring dengan peristiwa debut dan lulusnya Aozora Kurumi, Project Kavvai masih berkegiatan secara aktif melalui duo vtuber Airi Gwynevere dan juga Mikazuki Mai yang tergabung dalam unit vtuber bernama “Lunetide”

Tentang Proyek Kavvaii

Airasia menciptakan “Project Kavvaii” sebagai platform untuk menampilkan talent dan memberdayakan komunitas VTuber yang sedang berkembang di seluruh Asia Tenggara dengan mendobrak batas untuk menyatukan talent dan menampilkan identitas Asean kepada dunia.

Program ini bertujuan untuk memberikan potensial talenta airasia dengan sumber daya terbaik untuk menjadi VTuber terbaik di kawasan ini dan menjadi representasi bintang Asia Tenggara kepada dunia.

Kami akan membantu talent kami untuk memetakan lintasan karir yang tepat dengan mendukung mereka di sisi bisnis, mencari klien potensial, melacak saluran keuangan dari stream Anda, memberikan dukungan pemasaran dan yang harus mereka lakukan adalah berkonsentrasi pada apa yang mereka lakukan terbaik.

Baca Juga: Journey to Find Stars!! Holostars Dalam Bluray

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button