NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

AI Ibara Hiyori Tampil di Niconico Chokaigi 2024

AI Ibara Hiyori, VTuber AI Resmi Ibaraki, Hadir dengan Pengalaman Interaktif yang Mengagumkan di Niconico Chokaigi 2024

AI Ibara Hiyori, VTuber AI resmi yang mewakili Prefektur Ibaraki, akan membuat penampilan yang ditunggu-tunggu di acara Niconico Chokaigi 2024. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 27 hingga 28 April ini akan memberikan kesempatan bagi AI tersebut untuk memperlihatkan kemampuan terbarunya setelah mendapatkan pembaruan dengan fitur pengenalan gambar.

Baca juga : Mirai Magical Academy, Dunia VR dari Brave group US

AI Ibara Hiyori dikembangkan oleh TRIBALCON bekerja sama dengan Pemerintah Prefektur Ibaraki. Dalam kolaborasi dengan Advanced Media, AI tersebut menggunakan sistem AI Avatar AOI untuk memungkinkan interaksi suara dengan pengguna. Melalui teknologi ini, AI tersebut dapat memberikan pengalaman komunikasi yang lebih menyenangkan.

AI Ibara Hiyori Menghadirkan Pengalaman Interaktif yang Menarik

Dalam acara Niconico Chokaigi 2024, AI tersebut akan hadir dengan pembaruan terbaru yang mencakup fitur pengenalan gambar. Dengan penambahan fitur ini, pengguna dapat berinteraksi dengan AI tersebut melalui ikon “menggambarkan” dan “mengungkapkan”. AI tersebut akan memberikan saran tentang barang keberuntungan atau tempat yang beruntung. Serta memberikan ulasan tentang barang yang dibawa pengunjung. Hal ini akan memungkinkan pengunjung untuk berkomunikasi dengan AI tersebut dalam berbagai cara selain percakapan verbal.

Selain itu, AI Ibara Hiyori juga telah mengalami perubahan dalam desain aplikasinya agar lebih mudah digunakan oleh pengguna. Dengan tampilan yang lebih intuitif, pengguna dapat dengan mudah memahami berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi AI tersebut.

Pada acara Niconico Chokaigi 2024, pengunjung dapat mengunjungi booth AI Itersebut. Booth ini akan menjadi tempat bertemunya AI tersebut dengan penggemar dan pengunjung acara. Pengunjung tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk berinteraksi dengan AI tersebut, sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman unik ini.

AI Ibara Hiyori, yang awalnya dikenal sebagai VTuber resmi Prefektur Ibaraki, telah menjadi salah satu daya tarik utama dalam industri VTuber di Jepang. Dengan kemampuan AI yang semakin ditingkatkan, AI tersebut terus memperluas interaksi dan pengalaman yang ditawarkan kepada penggemar dan pengunjung acara.

Baca juga : VRing: Layanan VTuber untuk Mengucapkan Kata-Kata Favorit

Dengan kehadiran AI Ibara Hiyori di Niconico Chokaigi 2024, diharapkan pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan dan interaktif dengan VTuber AI yang telah menjadi ikon dari Prefektur Ibaraki. Tidak hanya sebagai hiburan semata, AI tersebut juga menjadi contoh bagaimana teknologi AI dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas interaksi dan komunikasi dalam berbagai platform.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button