GameNewsVirtual WorldVtuber

WrestleTuber 2024: Acara Gulat VTuber!

Wrestletuber 2024: Kolobarasi Akbar Dengan 29 Vtubers Untuk Akhir Pekan Penuh Kegilaan Gulat Dalam Acara Gulat Yang Menghibur

WrestleTuber 2024 telah tiba! Acara kolaborasi besar-besaran antara VTubers ini akan diadakan pada akhir pekan terakhir bulan Mei. Dokibird, seorang VTuber independen, akan menjadi tuan rumah acara gulat yang menghadirkan 29 VTubers yang siap bertarung satu sama lain. Acara ini didukung oleh GamerSupps dan dianggap sebagai proyek paling ambisius yang pernah direncanakan oleh Dokibird.

Baca juga: Space Pirate Trainer DX: Peningkatan Framerate & Textures

Para VTubers yang berpartisipasi dalam acara ini akan menciptakan karakter mereka di dalam permainan WWE 2K24 berdasarkan pedoman yang telah ditetapkan. Meskipun mereka tidak akan mengendalikan karakter dalam permainan, mereka akan hadir dalam sesi wawancara serta disaksikan oleh staf penyiaran. Ada 7 VTubers dari HOLOSTARS English, 4 dari idolEN, 2 dari Phase Connect, dan 9 VTubers independen lainnya yang akan berpartisipasi dalam acara akhir pekan ini. Selain itu, Zentreya dari VShojo dan 6 anggota mantan PRISM Project juga akan ikut bergabung dalam pertarungan ini.

Persiapan WrestleTuber 2024: VTubers dan WWE 2K24

Sebagai persiapan menjelang acara, para VTubers yang berpartisipasi telah membuat promosi online yang menampilkan diri mereka sendiri dan menggoda lawan mereka dengan gaya gulat yang sesungguhnya. Pertandingan akan dimulai dengan pertandingan pemanasan pada awal setiap hari sebelum turnamen dimulai. Pemenang pertandingan pemanasan dan turnamen akan memperoleh sabuk juara fisik yang menjadi penghargaan.

Baca juga: Space Pirate Trainer DX: Peningkatan Framerate & Textures

Dalam acara ini, Dokibird akan didampingi oleh Octavio dan Goldbullet dari HOLOSTARS English sebagai pembawa acara, serta Snuffy dan Filian sebagai VTubers independen. Cy Yu akan menjadi pengumum acara, sementara Juna Unagi dari idolEN akan siap sebagai pewawancara. Acara ini akan dimulai pukul 4:00 sore waktu PDT.

WrestleTuber 2024 adalah kesempatan bagi para VTubers untuk bersatu dan menunjukkan kemampuan mereka dalam dunia gulat virtual. Acara ini akan menjadi peristiwa yang menghibur dan menggembirakan bagi kalian yang menyukai gulat dan VTubers. Jangan lewatkan pertandingan seru dan momen-momen menegangkan saat para VTubers saling berhadapan di dalam ring virtual.

Dokibird, sebagai tuan rumah acara ini, berharap WrestleTuber 2024 dapat menjadi acara yang sukses dan mendapatkan dukungan serta antusiasme dari para penggemar VTubers di seluruh dunia. Acara ini juga akan menghadirkan beberapa tamu kejutan yang akan menambah semarak pertandingan. Segera catat tanggalnya, 25-26 Mei, dan saksikan aksi seru para VTubers dalam WrestleTuber 2024.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button