NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VSPO! Deformed Figure vol.2, Figur Lucu Tersedia 30 Mei

GENDA GiGO Entertainment Meluncurkan Seri Figur VSPO! Deformed Figure vol.2 yang Menggemaskan untuk Penggemar Setia

GENDA GiGO Entertainment, perusahaan di balik proyek Virtual esports VSPO!, akan meluncurkan VSPO! Deformed Figure vol.2 pada tanggal 30 Mei mendatang. Figur lucu ini didasarkan pada ilustrasi karakter-karakter dari anggota VSPO! dan akan tersedia secara eksklusif di toko-toko terpilih.

Baca juga: Rui Takamine Nendoroid: Kejutan Baru dari Hololive holoX!

VSPO! Deformed Figure merupakan seri figur dekoratif yang menampilkan karakter-karakter dari VSPO! dalam bentuk yang menggemaskan. Setelah sukses dengan peluncuran “VSPO! Deformed Figure vol.1” pada Januari lalu, kini vol.2 siap memikat hati para penggemar. GENDA GiGO Entertainment telah merencanakan untuk terus meluncurkan seri-seri figur ini di masa depan.

Karakter-Karakter Menawan dalam VSPO! Deformed Figure vol.2

Pada vol.2 ini, kalian akan menemukan tiga karakter yang diilustrasikan dengan gaya deformed yang menggemaskan. Karakter-karakter tersebut adalah Noa Kurumi, Hinano Tachibana, dan Ren Kisaragi. Masing-masing karakter memiliki daya tariknya sendiri, dan kalian dapat mendapatkan figur tersebut di toko-toko resmi GiGO Group di seluruh Jepang, kecuali beberapa toko tertentu.

Baca juga: MetaBiz XR: Solusi Inovatif untuk Pemasaran di Ruang Metaverse

VSPO! merupakan proyek Virtual esports berbasis VTuber yang bertujuan untuk memperluas popularitas esports. Selain melakukan streaming sebagai VTuber, anggota VSPO! juga aktif dalam berbagai turnamen esports dan terlibat dalam media lain seperti anime dan komik. Figur dekoratif ini menjadi salah satu cara bagi penggemar untuk lebih dekat dengan karakter-karakter kesayangan mereka.

Informasi Tambahan dan Pengingat Penting

Sebagai informasi tambahan, semua hak cipta terkait VSPO! Deformed Figure dan GENDA GiGO Entertainment Inc. dilindungi oleh undang-undang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek VSPO! dan perusahaan GENDA GiGO Entertainment, kalian dapat mengunjungi situs web resmi mereka dan mengikuti akun Twitter resmi mereka.

VSPO! Deformed Figure vol.2 akan tersedia mulai tanggal 30 Mei 2024. Namun, perlu diingat bahwa konten produk dapat berubah atau berakhir tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, bagi kalian yang tertarik dengan figur dekoratif ini, sebaiknya memantau informasi terbaru melalui sumber resmi yang telah disebutkan.

Dengan diluncurkannya VSPO! Deformed Figure vol.2, diharapkan penggemar VSPO! akan semakin terhubung dengan karakter-karakter favorit mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengoleksi figur dekoratif ini dan tunjukkan dukungan kalian kepada proyek VTuber yang inovatif ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button