NewsTechnologyVirtual WorldVsinger

Vocal Cordology, MV Terbaru Dari Harusaruhi Yang Menginspirasi!

Virtual Singer Harusaruhi Baru Saja Merilis MV Terbarunya, "Vocal Cordology", Memiliki Pesan Yang Gelap Dengan Keindahan Yang Sulit Diabaikan!

Virtual Singer Harusaruhi, yang dibawah naungan agensi KAMITSUBAKI STUDIO, baru-baru ini merilis MV terbarunya yang berjudul “Vocal Cordology”. MV ini merupakan bagian dari album keduanya yang berjudul “Shinju”. Dalam lagu ini, Harusaruhi menyampaikan pesan yang gelap namun dengan keindahan yang sulit diabaikan.

Baca juga: Reading Voice, Konten Suara Terbaru Dari Nijisanji

Album “Shinju” merupakan album kedua Harusaruhi setelah menunggu selama 2 tahun 3 bulan sejak perilisan album pertamanya. Album ini berisi 14 lagu yang melibatkan kolaborasi dengan produser terkenal. Lagu-lagu sebelumnya seperti “Child of the Storm dan “daydream” telah mencapai lebih dari 1 juta penonton di YouTube dalam waktu singkat setelah dirilis. Kalian bisa mendengarkan album “Shinju” di tautan berikut.

Vocal Cordology Menampilkan Visual Harusaruhi Yang Menakjubkan

MV “Vocal Cordology” menampilkan visualisasi yang menakjubkan. Dalam MV ini, Harusaruhi hadir dengan gaya yang kuat dan tak terelakkan. Suara rapnya yang kuat dan serbaguna mampu memikat hati pendengarnya. Harusaruhi juga aktif berkolaborasi dengan berbagai penyanyi, artis, dan kreator virtual lainnya. MV ini mendapatkan 80 ribu tayangan ketika artikel ini dirilis.

Berikut MVnya:

Tidak hanya itu, Harusaruhi juga akan mengadakan serangkaian konser, termasuk KAMITSUBAKI WARS 2024 yang akan digelar di Zepp Shinjuku pada tanggal 10 April 2024. Tiket konser sudah bisa dipesan melalui pre-order sejak tanggal 26 Februari 2024. Untuk informasi lebih lanjut dari konser ini, kalian bisa mengunjungi tautan ini.

Harusaruhi adalah seorang penyanyi rap virtual yang mampu mengungkapkan emosi dan perasaan generasi muda melalui musik dan rapnya. Suaranya yang kuat dan serbaguna mampu memikat hati pendengarnya. MV “Vocal Cordology” memberikan pengalaman mendalam kepada para penontonnya melalui visualisasi yang menakjubkan. Dalam MV ini, Harusaruhi menghadirkan pesan yang kuat dan tidak dapat diabaikan.

Dengan perilisan MV “Vocal Cordology” dan album “Shinju”, Harusaruhi semakin menegaskan keberadaannya sebagai salah satu penyanyi rap virtual yang berbakat dan menarik. Kolaborasi dengan para produser terkenal dan kesuksesan lagu-lagu sebelumnya menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh Harusaruhi. Kehadirannya dalam industri musik virtual semakin menguatkan tren baru di dunia budaya internet.

Baca juga: Fan Club Untuk VTuber Nijisanji Emma★August Telah Dibuka!

MV “Vocal Cordology” dan album “Shinju” dapat dinikmati melalui platform musik digital dan kanal resmi Harusaruhi di YouTube. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik yang mendalam bersama Harusaruhi, penyanyi rap virtual yang mengguncang dunia musik dengan gayanya yang unik dan penuh semangat.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button