NewsVirtual WorldVsingerVtuber

Sonomanma Goods No. 9, T-shirt Eksklusif Terbaru!

Nijisanji Rilis Sonomanma Goods No. 9: T-shirt Eksklusif dari VTuber yang Siap Menggebrak Pasar!

Industri hiburan virtual semakin meriah dengan hadirnya Nijisanji dan kabar gembira bagi penggemar mereka. Nijisanji, kelompok VTuber terkenal, akan segera merilis “Sonomanma Goods No. 9” pada tanggal 20 Mei 2024. Kabar ini tentu menjadi sorotan banyak penggemar setia mereka yang tak sabar untuk mendapatkan barang-barang eksklusif dari seri tersebut.

Baca juga: VSPO! Deformed Figure vol.2, Figur Lucu Tersedia 30 Mei

Nijisanji, yang dikelola oleh ANYCOLOR, akan meluncurkan serangkaian produk unik dalam seri “Sonomanma Goods No. 9”. Seri kali ini akan menampilkan T-shirt bergaya pakaian tidur dari empat anggota Nijisanji, yaitu Hayato Kagami, Saiki Ittetsu, Shellin Burgundy, dan Hyakumantenbara Salome. Keempat desain T-shirt ini dijamin akan membuat kalian tampil stylish dan semakin dekat dengan para VTuber kesayangan.

Produk T-shirt Sonomanma Goods No. 9, Bergaya Pakaian Tidur dari Empat Anggota Nijisanji

T-shirt dalam empat desain yang berbeda, masing-masing dengan harga 4.500 yen (termasuk pajak). Setiap T-shirt tersedia dalam ukuran yang berbeda-beda, dengan bahan terbuat dari 100% katun. Pastikan untuk memeriksa ukuran yang sesuai dengan kalian sebelum melakukan pembelian.

Baca juga: Kolaborasi Unik Hololive dan iPASS: Kartu Usada Pekora iPASS

Kalian dapat membeli “Sonomanma Goods No. 9” secara eksklusif melalui Nijisanji Official Store tanggal 20 Mei 2024. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi toko online mereka di situs ini untuk mendapatkan barang-barang keren ini sebelum kehabisan!

Agar semua penggemar memiliki kesempatan yang adil, setiap orang hanya diperbolehkan membeli maksimal lima produk dalam satu transaksi. Namun, jangan khawatir jika kalian belum berhasil mendapatkan produk ini. Kemungkinan besar Nijisanji akan melakukan restock produk ini di masa mendatang.

Pengiriman produk Sonomanma Goods No. 9 dijadwalkan akan dilakukan pada awal Juni 2024. Namun, perubahan jadwal pengiriman dapat terjadi, tergantung pada kondisi gudang dan logistik pengiriman. Jadi, kalian diharapkan untuk bersabar menunggu konfirmasi pengiriman melalui email “Pemberitahuan Pengiriman” yang akan kalian terima nantinya.

Sonomanma Goods No. 9 merupakan peluang yang tak boleh kalian lewatkan. Produk-produk ini tidak hanya menjadi koleksi berharga bagi para penggemar Nijisanji, tetapi juga menjadi cara yang sempurna untuk menunjukkan dukungan dan cinta kalian kepada paraVTuber. Nantikan terus update terbaru seputar Nijisanji dan produk-produk eksklusif lainnya melalui Nijisanji Official SNS di X. Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #SonomanmaGoods agar kalian dapat terhubung dengan penggemar lainnya dan berbagi kesan-kesan kalian tentang produk terbaru ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button