NewsVirtual WorldVtuber

Project Verses Resmi Meluncurkan Generasi Pertama Mereka

Agensi VTuber Project Verses Debut dengan Tiga talenta Baru Mereka, Fionna fon Engels, Riyu The Lamb, dan Saya Kenbishi

Project Verses, agensi asal VTuber Singapura, mengumumkan debut talenta dari VTuber gengerasi pertama mereka. Yakni anggota-anggotanya terdiri dari Fionna fon Engels, Riyu The Lamb, dan Saya Kenbishi.

Baca juga: ULTIMATE SWING GOLF Diluncurkan di Quest

Fionna fon Engels adalah seorang komandan yang berdedikasi dan menakutkan yang memimpin satu regu ksatria suci yang melayani Kerajaan Aurelia. Ia adalah seorang pencipta intelektual yang ingin mencoba yang terbaik dalam pekerjaan suaranya. Ia menggambarkan dirinya sebagai “50% malaikat, 50% manusia, 100% pekerja keras.” “Jika kalian melihat saya menanggapi gadis cantik dengan sedih, maka tidak,” tulisnya di tweet tersemat.

Riyu datang dari dunia lain. Sebagai seekor domba penasaran yang tersesat, ia tiba-tiba menemukan dirinya di Kerajaan Aurelia dan merasa betah dengan teman-teman segenerasinya yang ia anggap sebagai saudara perempuan. Ia tertarik dengan esport seperti DotA 2, Valorant, League of Legends, Apex Legends, Counter-Strike 2, dan lainnya. Selain itu, ia juga tertarik dengan dunia kuliner. Namun, kita telah diinformasikan tentang kesialan microwave-nya dan makanan yang sudah kadaluarsa.

Baca juga: OVRDARK Segera Tersedia di Steam

Saya adalah seorang pedangwan elemen yang tangguh dari Kerajaan Aurelia. Selain kemampuan bertarungnya dengan pedang, ia juga dikenal sebagai “Night Blossom,” seorang penyanyi dan musisi sejati. Ia diharapkan akan menjadi tuan rumah dalam siaran musik dan game. Kita tahu bahwa Saya yang ceria juga memiliki ketertarikan khusus terhadap Gundam.

Project Verses: Membawa Harapan Baru dalam Debut Mereka

Project Verses menyoroti tiga poin penting yang akan mengatur harapan mereka terhadap audiens: kelompok bakat yang beragam, konten yang menarik, dan interaksi dengan komunitas. Tim, pendiri grup ini, berbicara tentang visi kelompok mereka: “Project Verses bukan hanya tentang VTubing; ini tentang menciptakan ruang di mana imajinasi tidak mengenal batas. Kami sangat senang membawa visi kami menjadi kenyataan dan terhubung dengan audiens dalam level yang baru.”

Dengan debut generasi Prelude ini, Project Verses memberikan harapan baru bagi dunia VTuber. Kalian dapat mengikuti perjalanan mereka dan menikmati konten yang menarik dari Fionna fon Engels, Riyu The Lamb, dan Saya Kenbishi. Jangan lewatkan momen spesial ini dan sambut mereka dengan antusias!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button