NewsVirtual WorldVtuber

NIJISANJI EN Membatalkan Konsernya di Anime Expo 2024!

NIJISANJI EN Umumkan Pembatalan Konser Mereka Yang Bertajuk SUMMER JAM dan "Welcome to Wonder Wander World" di Anime Expo 2024

Baru-baru ini NIJISANJI mengumumkan pembatalan konser NIJISANJI EN SUMMER JAM dan “Welcome to Wonder Wander World”. Konser mereka yang semula dijadwalkan berlangsung di Peacock Theater pada 6 dan 7 Juli 2024 tepatnya pada acara Anime Expo 2024 . Keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang dan disampaikan dengan penyesalan kepada kalian, penggemar NIJISANJI EN dan NIJISANJI.

Baca juga: SUPER SCHOOL, Metaverse untuk Siswa Tidak Bersekolah

Meskipun NIJISANJI sangat antusias untuk menyajikan konser langsung pertama mereka di Amerika Utara. Perkembangan terkini menunjukkan bahwa menciptakan lingkungan yang optimal untuk pengalaman tak terlupakan bagi kalian, penggemar dan Livers, tidak lagi memungkinkan. Penyelenggara memahami bahwa berita ini mungkin mengecewakan, dan dengan tulus meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan. Mereka berkomitmen untuk mencari jalan yang tepat bagi semua pihak yang terlibat, terutama bagi para penggemar.

Alternatif untuk Menikmati Konser Secara Daring

Untuk memastikan kalian tetap dapat menikmati dan mendukung Livers, konser NIJISANJI EN SUMMER JAM akan disiarkan secara langsung dan GRATIS melalui saluran resmi YouTube NIJISANJI EN pada tanggal dan waktu yang sama dengan jadwal semula. (Grup 1: 6 Juli pukul 12:00 PM – 1:30 PM PDT, Grup 2: 6 Juli pukul 6:00 PM – 7:30 PM PDT). Adapun konser “Welcome to Wonder Wander World” di L.A., konser langsungnya akan dibatalkan, tetapi penyelenggara sedang bekerja untuk menyediakan rekaman mini konser eksklusif bagi mereka yang telah membeli tiket.

Baca juga: SUPER SCHOOL, Metaverse untuk Siswa Tidak Bersekolah

Refund untuk tiket konser akan segera diproses. Selain itu, penyelenggara juga sedang merencanakan keistimewaan khusus sebagai penghargaan atas dukungan kalian yang terus berlanjut bagi mereka yang telah membeli tiket. Detail mengenai proses pengembalian dana akan diumumkan segera melalui akun sosial media resmi mereka, situs web mereka untuk SUMMER JAM dan Welcome to Wonder Wander World.

NIJISANJI EN / NIJISANJI Tetap Hadir di Anime Expo 2024

Selain itu, booth NIJISANJI EN / NIJISANJI (#E-65/E-70) di Anime Expo 2024 tetap akan dibuka. Kalian diundang untuk mengunjungi booth mereka dan menikmati berbagai acara di sana. Penyelenggara sangat menghargai semangat kalian terhadap NIJISANJI EN dan NIJISANJI. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengarkan kekhawatiran dan umpan balik dari kalian, serta bekerja sama untuk menciptakan pengalaman NIJISANJI EN dan NIJISANJI yang lebih positif dan bersatu.

Pada akhirnya, keputusan sulit untuk membatalkan konser NIJISANJI EN SUMMER JAM dan “Welcome to Wonder Wander World” di L.A. harus diambil demi kepentingan semua pihak yang terlibat. Meskipun hal ini mungkin mengecewakan. Anime Expo berkomitmen untuk memastikan kalian tetap dapat menikmati dan mendukung Livers melalui siaran langsung dan pengembalian dana yang akan dilakukan. Selain itu, kehadiran NIJISANJI EN / NIJISANJI di Anime Expo 2024 juga tetap dipertahankan. Sehingga kalian masih dapat mengunjungi booth mereka dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Mereka berharap bahwa keputusan ini bisa dipahami dan dukungan kalian tetap ada. Sama-sama kita dapat menciptakan pengalaman yang positif dan bersatu dalam dunia NIJISANJI EN dan NIJISANJI. Teruslah mengikuti informasi terbaru melalui saluran resmi yang telah disebutkan. Jangan lewatkan siaran langsung NIJISANJI EN SUMMER JAM di saluran YouTube mereka. Sampai jumpa di Anime Expo 2024 dan tetap semangat mendukung NIJISANJI EN dan NIJISANJI!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button