NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Merchandise hololive Meet Resmi Tersedia untuk Pre-Order!

Hololive Production mengumumkan bahwa merchandise eksklusif dari proyek hololive Meet kini tersedia untuk pre-order!

Hololive Production mengumumkan bahwa merchandise eksklusif dari proyek hololive Meet kini tersedia untuk pre-order sejak tanggal 5 Juli 2024. Proyek hololive Meet yang dimulai pada tahun 2022, adalah proyek acara global di mana Hololive, Hololive Indonesia, Hololive English, Holostars, dan Holostars English akan berpartisipasi dalam konvensi di luar negeri dan muncul sebagai tamu di acara-acara internasional.

Tokyo Otaku Mode (TOM) sebagai mitra resmi proyek ini untuk tahun 2024, merencanakan dan menjual barang-barang asli untuk duta hololive Meet termasuk Shirakami Fubuki (Hololive), Kobo Kanaeru (Hololive Indonesia), Hakos Baelz (Hololive English), Minase Rio (Holostars), dan Banzoin Hakka (Holostars English).

Tanggal dan Tempat Pre-Order Merchandise hololive Meet

 

Barang-barang ini juga akan tersedia di toko buku Kinokuniya di AS, Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, Taiwan, dan UAE mulai pertengahan Juli 2024. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di Kinokuniya.

Merchandise yang Tersedia:

  1. Trading Can Badges (5 jenis)
    Lencana ini menampilkan duta dari visual yang digambar khusus untuk hololive Meet. Salah satu dari lima jenis akan dipilih secara acak sebagai item trading.
  2. SNS-style Acrylic Key Chains (5 jenis)
    Gantungan kunci ini didesain menyerupai bingkai media sosial. Jika kalian menaruh foto acara atau adegan favorit di bagian transparan, produk ini memungkinkan kalian untuk berfoto bersama duta “hololive Meet”.
  3. Tapestry
    Visual kunci asli “hololive Meet”, yang menyerupai foto kenangan dari para duta selama perjalanan mereka, dijadikan tapestry berukuran B2.
  4. Acrylic Stand (5 jenis)
    Stand akrilik ini menampilkan visual asli dari para duta yang menikmati perjalanan mereka. Letakkan di tempat yang dekat dengan kalian.

hololive Meet adalah proyek bersama yang diluncurkan pada April 2022 oleh Hololive Production. Proyek ini terlibat dalam serangkaian acara global seperti pameran di konvensi luar negeri, penampilan selebriti sebagai tamu di acara internasional, dan acara-acara milik sendiri. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di situs resmi.

Baca juga: Perayaan 5 Tahun SMC Group, Nijisanji Rilis Merchandise Spesial

Hololive Production adalah agensi VTuber yang menjadi rumah bagi grup VTuber wanita “Hololive” dan grup VTuber pria “Holostars”, yang aktif terutama dalam posting video dan streaming langsung di YouTube dan situs lainnya menggunakan sistem mereka sendiri. Agensi ini adalah rumah bagi talenta virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung kalian selama streaming langsung dan berinteraksi di Twitter. Hololive Production menggunakan model karakter 2D dan 3D yang rumit untuk live commentary dan streaming. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di tautan ini.

Tokyo Otaku Mode bertujuan untuk menyebarkan budaya otaku seperti anime Jepang, manga, dan game ke seluruh dunia melalui berbagai kegiatan. Mereka memperkenalkan konten pop Jepang ke dunia melalui halaman Facebook mereka yang memiliki lebih dari 20 juta likes (per Juni 2024). Selain itu, mereka menyediakan layanan e-commerce yang mengirimkan barang-barang anime Jepang ke luar negeri, pengembangan barang asli, agen pengiriman lintas batas, dan layanan terjemahan. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di Tokyo Otaku Mode.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button