NewsVtuber

Maha5JP Gamers, Debutnya Sudah Dimulai!

MAHA5JP Gamers, sebuah grup gamer dari MAHA5 (Maha Panca) JAPAN, basis Jepang dari agensi VTuber terbesar di Indonesia, memulai debutnya pada 13 Agustus 2021.

MAHA5JP Gamers, grup VTuber yang mengkhususkan diri dalam mendistribusikan konten game, diluncurkan oleh MAHA5JAPAN, yang merupakan basis Jepang dari MAHA5, agensi VTuber terbesar di Indonesia. MAHA5JP Gamers adalah grup yang memperhatikan popularitas video game di Jepang, dan termasuk mantan gamer profesional. Grup ini dirancang untuk dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari pemain game umum hingga pemain e-sports.

Berikut ini adalah anggota Maha5JP Gamers:

星名レキ ​(ほしな れき, Hoshina Reki)  Maha5 JP Gamers Hoshina Reki

Putri dari keluarga terkemuka di kerajaan Kanyagaawa yang damai dan misterius. Dia berusia 22 tahun, naif dan moody. Dia meninggalkan rumah orang tuanya untuk menjadi mandiri, tetapi telah tenggelam dalam dunia game dan internet. Sebagai anggota keluarga Hoshina, yang dikatakan sebagai penguasa kerajaan yang sebenarnya, dia berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat.

​​​Twitter:https://twitter.com/HoshinaReki

Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCQCJfZ3ClRFkf2Pgy5n2_NA

Twitch:https://www.twitch.tv/hoshinareki

神々てと (​みわ てと, Teto Miwa)

Maha5 JP Gamers Miwa Teto

Dewa game dari dunia game. Dia menyukai game dan selalu memainkannya sendiri, tetapi dia datang ke dunia virtual karena dia ingin bermain game dengan orang lain. (Saya sudah sendirian selama 1000 tahun).
Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya benar-benar dewa, tetapi jangan beri tahu mereka bahwa bahkan saya tidak yakin apakah saya dewa lagi. Bagaimanapun, aku adalah dewa yang menyukai game. Saya ingin punya teman.

​Twitter:https://twitter.com/teto_miwa

YouTube:https://www.youtube.com/channel/UCXUb2wcPPg7mPMaanF7Q_zw

鬼倉蒼 (​おにくら そう, Onikura Sou)

Maha5 JP Gamers Onikura Shou

Setengah manusia, setengah iblis. Seorang gamer pada dasarnya. Tidur, makan, bermain game, dan tidak tahu tempat yang lebih bahagia. Dia mudah terbawa suasana, dan rasa jaraknya mengganggunya. Saya sering menyesali hal-hal yang telah saya katakan, dan saya menyesalinya. Saya benar-benar ingin mencari nafkah dengan bermain game.

​Twitter:https://twitter.com/onikura_sou

YouTube:https://www.youtube.com/channel/UCq8ewJ7MMd-sWixhlJ1tWuw

Youtube: Mahapanca JP

Baca Juga: Audisi Vtuber Genrasi Ke-3 dari Maha5 – Virtuacorner

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button