NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Vlash dan RED° TOKYO TOWER Gelar Event Seru

Kolaborasi Vlash dan RED° TOKYO TOWER: Event Seru VTuber Menghadirkan Pengalaman Tak Terlupakan dan Kejutan Tamu Spesial

Industri hiburan virtual semakin memperkaya pengalaman para penggemar dengan adanya kolaborasi menarik antara VTuber project “Vlash” dan destinasi populer “RED° TOKYO TOWER”. Dalam event kolaborasi yang akan digelar, kalian akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru dan kesempatan unik untuk bertemu dengan karakter-karakter favorit dari Vlash.

Kolaborasi Hebat: Vlash dan RED° TOKYO TOWER Gelar Event Seru

Vlash adalah VTuber project yang mengusung konsep “VTuber × Real × Inovasi”. Melalui kolaborasi ini mereka akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada kalian. Dalam event ini kalian akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik yang tak hanya terbatas pada dunia virtual, tetapi juga dunia nyata.

Baca juga: Firmament: Petualangan VR Penuh Teka-teki!

Event ini akan melibatkan 16 individu yang terdiri dari VTuber, cosplayer, dan streamer, yang akan hadir dalam acara live yang spektakuler di RED° TOKYO TOWER. Kalian juga akan diberi kesempatan untuk mendukung tim favorit kalian melalui “rekomendasi dukungan” saat mereka bermain game di RED° TOKYO TOWER. Selain itu, kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan anggota Vlash dalam acara “1-day manager” yang memungkinkan kalian menjadi manajer toko virtual mereka. Jangan lupa untuk mampir ke kolaborasi kafe dan membeli beragam merchandise eksklusif yang tersedia.

Menghadirkan Kejutan dengan 9 Secret Guest

Tidak hanya itu, Vlash dan RED° TOKYO TOWER juga menyimpan kejutan lainnya. Mereka akan memperkenalkan 9 tamu spesial (secret guest) yang akan hadir dalam event ini. Tamu-tamu spesial ini termasuklah yunocy, hatsume, izuchinono, RaMu, takane, amani, suzura, t_cos, dan nonomiyamika. Kalian akan diberi kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan mereka.

Baca juga: KAMITSUBAKI FES ’24: Festival Ditunggu Untuk Para Penggemar!

Event kolaborasi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2024. Tempat acara adalah RED° TOKYO TOWER, ikon terkenal Jepang yang terletak di Tokyo. Kalian dapat membeli tiket reguler seharga 2.700 yen melalui halaman pembelian tiket resmi mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, kalian dapat mengunjungi situs resminya.

Nikmati pengalaman tak terlupakan dan saksikan kolaborasi yang mengguncang dunia VTuber. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bertemu dengan karakter-karakter favorit dari Vlash dan merasakan sensasi dunia virtual yang semakin nyata. Segera daftarkan diri kalian dan saksikanlah event kolaborasi yang akan mengguncang dunia hiburan virtual.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button