NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Pertama Tomica dan Hololive Hadir di September

Tomica dan Hololive luncurkan kolaborasi menarik dengan miniatur mobil karakter VTuber, tersedia pada September 2024.

Pada tanggal 26 Juli 2024, Takara Tomy mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk Tomica akan berkolaborasi dengan Hololive. Dalam kolaborasi ini, empat karakter populer yaitu Shirakami Fubuki, Sakura Miko, Usada Pekora, dan Tokoyami Towa akan hadir dalam format undian yang menarik. Produk ini dijadwalkan rilis pada akhir September nanti.

Baca juga: EMODA METAVERSE COLLECTION: Peluncuran Fashion Virtual

Dikenal sebagai “Dream Tomica Hololive Collection”, produk ini menawarkan miniatur mobil die-cast yang terinspirasi dari karakter-karakter Hololive. Setiap desain akan dibuat secara eksklusif untuk koleksi ini, dengan harga per unit sebesar 880 yen. Penikmat koleksi Tomica dan Hololive dapat mengharapkan desain yang unik dan menarik dari setiap karakter.

Tempat Pembelian Tomica dan Hololive

Para penggemar dapat membeli produk ini di berbagai lokasi, termasuk toko mainan, departemen store, dan toko khusus Tomica. Selain itu, produk ini juga akan tersedia di berbagai platform online, termasuk toko resmi Takara Tomy Mall. Bagi yang ingin memastikan mendapatkan semua karakter, Takara Tomy Mall juga menawarkan paket berisi empat mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: VTuber LOViT STUDIO Luncurkan Empat Debut Baru pada 25 Juli

Takara Tomy tidak hanya memfokuskan penjualan di Jepang. Mereka merencanakan untuk mendistribusikan produk ini ke lebih dari sepuluh negara dan wilayah di Asia, termasuk Cina, Korea, Taiwan, Hong Kong, dan Singapura. Meskipun tanggal rilis bervariasi di setiap negara, antusiasme terhadap kolaborasi ini jelas terlihat di seluruh kawasan.

Produk Tomica dan Hololive ini ditujukan untuk penggemar berusia 3 tahun ke atas. Dengan ukuran yang kompak, yaitu 28mm x 30mm x 68mm, produk ini sangat cocok untuk koleksi maupun sebagai hadiah. Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana dunia VTuber dan mainan dapat saling melengkapi dan menarik minat berbagai kalangan.

Kolaborasi antara Tomica dan Hololive ini merupakan langkah yang menarik bagi kedua belah pihak. Dengan karakter-karakter yang telah memiliki basis penggemar yang kuat, produk ini berpotensi menjadi salah satu koleksi yang paling dicari. Bagi penggemar baik Tomica maupun Hololive, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button