NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Hololive Rilis Figur Figma Terbaru, Sakamata Chloe

Hololive Merilis Figur Figma Terbaru, Sakamata Chloe, dengan Detail yang Mengesankan dan Opsi yang Luar Biasa

Hololive, baru-baru ini mengumumkan peluncuran figur Figma terbaru mereka. Figur yang mencuri perhatian ini adalah Sakamata Chloe, anggota dari kelompok HoloX. Figur Figma Sakamata Chloe ini menawarkan berbagai fitur menarik yang pastinya akan memikat penggemar Hololive dan kolektor figur di seluruh dunia.

Baca juga: Firmament: Petualangan VR Penuh Teka-teki!

Melalui situs resmi Good Smile Company Online Shop, figur ini sudah dapat dipesan. Figur ini dibanderol dengan harga ¥12.800 atau sekitar $75.99. Pengiriman figur ini dijadwalkan pada bulan Februari atau kuartal ketiga tahun 2025, tergantung pada toko tempat pemesanan dilakukan.

Desain dan Opsi Menarik Figur Figma Sakamata Chloe

Figur ini menampilkan desain yang luar biasa. Terdapat beberapa lampiran opsional yang bisa digunakan, termasuk 3 faceplate, 2 variasi topeng, pilihan rambut terurai dan berkerudung, serta pilihan untuk menampilkan dengan atau tanpa mantelnya. Semua opsi ini memungkinkan kalian untuk menyesuaikan tampilan figur sesuai dengan preferensi masing-masing.

Baca juga: KAMITSUBAKI FES ’24: Festival Ditunggu Untuk Para Penggemar!

Bagi penggemar di Amerika Serikat, pemesanan figur Figma Sakamata Chloe dapat dilakukan melalui toko online resmi Good Smile Company dengan harga $75.99. Pengiriman dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun 2025. Sementara itu, untuk penggemar di luar Amerika Serikat, figur ini dapat dipesan melalui toko online Global Good Smile dengan harga ¥12.800 dan dijadwalkan dikirim pada bulan Februari 2025.

Figur Figma Sakamata Chloe ini merupakan salah satu dari rangkaian produk terbaru yang dikeluarkan oleh Good Smile Company. Sebelumnya, pada bulan Maret 2024, mereka juga merilis figur Figma Takanashi Kiara, anggota Hololive cabang berbahasa Inggris. Selain itu, terdapat juga beberapa figur Figma non-Hololive yang baru-baru ini diumumkan, termasuk figur dari Goddess of Victory: NIKKE.

Koleksi yang Mengesankan

Koleksi figur merupakan salah satu cara bagi para penggemar Hololive untuk menunjukkan dukungan dan kecintaan mereka terhadap Vtuber yang mereka sukai. Figur Figma Sakamata Chloe dengan segala opsi dan detailnya yang mengesankan tentu akan menjadi incaran para kolektor dan penggemar setia Hololive.

Jadi, bagi kalian yang merupakan penggemar setia Hololive atau kolektor figur, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki figur Figma Sakamata Chloe ini. Dengan desain yang menarik dan fitur opsional yang lengkap, figur ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk koleksi kalian. Segera lakukan pemesanan melalui toko online resmi Good Smile Company sebelum kehabisan!

sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button