NewsTechnologyVirtual Reality

Detail Venue Web Browser untuk Virtual Market 2024 Summer

Virtual Market 2024 Summer: Akses Mudah, Konten Menarik, dan Kesempatan Menang Hadiah Menanti Pengunjung di Metaverse!

Metaverse semakin populer, dan salah satu event terbesar yang akan datang adalah Virtual Market 2024 Summer. Acara ini diselenggarakan oleh HIKKY, yang dikenal sebagai penyelenggara event metaverse terkemuka. Dari tanggal 20 Juli hingga 4 Agustus 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai konten menarik secara virtual.

Baca juga: ME Campus Mulai Program Pelatihan 3D Character

Salah satu keunggulan dari acara ini adalah akses mudah melalui web browser. Kalian hanya perlu mengklik link untuk masuk ke venue yang telah dirancang khusus. Baik menggunakan smartphone atau komputer, semua orang dapat dengan mudah menjelajahi berbagai booth dan acara menarik yang disediakan.

Beragam Konten Menarik di Virtual Market 2024 Summer

Di dalam acara tersebut terdapat banyak booth dari berbagai perusahaan. Misalnya, booth dari Yamaha yang menawarkan pengalaman naik sepeda listrik ‘eBike’. Kalian juga akan menemukan booth dari Universal Entertainment yang menampilkan mesin slot terbaru dalam suasana khas Okinawa. Selain itu, ada juga kolaborasi dengan B-Box yang memperingati 50 tahun karir suara dari Kazuhiko Inoue.

Baca juga: ME Campus Mulai Program Pelatihan 3D Character

Acara ini tidak hanya tentang pameran, tetapi juga interaksi. Kalian dapat berpartisipasi dalam berbagai event yang diadakan oleh pengguna lain. Salah satu highlight adalah acara permainan “Watermelon Splitting” yang diadakan oleh karakter populer Aopanda bersama komunitas Pharaoh DAO. Ini menjadi daya tarik tersendiri di Virtual Market 2024 Summer.

Kesempatan untuk Memenangkan Hadiah

Kalian berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti berbagai kampanye SNS yang ada. Misalnya, dengan memposting foto menggunakan hashtag tertentu, peserta bisa mendapatkan merchandise khusus. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan interaksi di antara pengunjung selama acara.

Dengan beragam fitur dan aksesibilitas yang ditawarkan, Virtual Market 2024 Summer diharapkan menjadi salah satu acara metaverse paling menarik tahun ini. Pengunjung bisa merasakan pengalaman unik di dunia virtual tanpa perlu keluar rumah. Kalian tidak mau ketinggalan, jadi pastikan untuk menandai tanggalnya dan siap-siap untuk petualangan seru di dalam metaverse.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button