GameNewsTechnologyVirtual Reality

Contractors Showdown Merilis Open Beta!

Caveman Studio Rilis Contractors Showdown, Game Battle Royale VR Terbaru dengan Pengalaman Bermain yang Seru dan Mendebarkan!

Seperti kita ketahui bahwa game bergenre Battle sangat populer dikala penggemar game FPS. Saat ini, ada kabar menggembirakan bagi para penggemar game Battle Royale! Karena Caveman Studio merilis versi open beta dari game battle royale terbarunya yang sangat dinantikan, Contractors Showdown. Kita akan melihat beberapa fitur menarik dari game Contractors Showdown dan bagaimana game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan mendebarkan bagi para pemain VR.

Baca juga: Dekorasi Ruangan Kalian Dengan beautifulthings.xyz di VR

Dalam Contractors Showdown, pemain akan dibawa ke medan perang yang luas, dengan pulau seluas 16km² yang hampir seperempat ukuran Manhattan. Pulau ini memiliki beragam lanskap, mulai dari bangunan yang hancur, landmark yang terkenal, bukit, dan struktur lainnya yang bisa dijadikan tempat bersembunyi.

Contractors Showdown, Game VR Battle Royale Dengan Fitur Menarik!

Salah satu fitur menarik dari Contractors Showdown adalah kemampuan untuk bermain secara tim dengan hingga tiga pemain lainnya. Namun, jika kalian lebih suka bermain sendiri, kalian juga bisa melakukannya dengan terjun dari pesawat dan memilih rute tempat kalian akan mendarat. Seperti halnya game battle royale pada umumnya, kalian harus berusaha bertahan hidup di dalam zona yang semakin sempit, sambil menghindari serangan dari pemain lain.

Yang membedakan Contractors Showdown adalah pengalaman bermain yang lebih mendalam dan immersif berkat sistem pengendalian senjata yang realistis, kemampuan memanjat, sistem inventaris ransel, tali zip vertikal, dan parasut yang memungkinkan kalian berpindah tempat dengan cepat.

Seperti pada game battle royale lainnya, game ini juga menawarkan beragam senjata dan peralatan di sepanjang peta. Mulai dari pistol, SMG, automatic rifle, shotgun, sniper rifle, granat, hingga flashbang, semuanya bisa kalian temukan dan digunakan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melakukan kustomisasi senjata, meningkatkan perlengkapan, melihat indikator kerusakan, dan banyak lagi.

Versi open beta Contractors Showdown akan berlangsung dari tanggal 1 Maret hingga 17 Maret. Kalian bisa memainkannya secara gratis di platform Steam atau melalui Quest 2/3/Pro melalui Quest Store. Meskipun tanggal resmi peluncuran belum diketahui, halaman Steam game ini mencatat bahwa game ini akan hadir setelah tanggal 1 April (kuartal kedua 2024). Untuk mengikuti perkembangan selanjutnya, kalian juga bisa bergabung dengan Discord Contractor Showdown.

Baca juga: Meta Membangun Kembali Interface Pengguna 2D Quest Dengan Berbagai Peningkatan

Dengan fitur-fitur yang menarik dan pengalaman bermain yang mendebarkan, tidak mengherankan jika Contractors Showdown diharapkan menjadi salah satu game battle royale VR terbaik tahun ini. Jadi, siapkah kalian untuk merasakan Battle seru di medan perang VR yang luas?

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button