NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Brave Stores Tampil di CICF×AGF, Festival Anime di Guangzhou

Brave Stores tampil di CICF×AGF untuk memperkenalkan merchandise resmi dan memperluas kolaborasi internasional dalam budaya pop Jepang.

Brave Stores, sebuah inisiatif dari Brave Group dan Brave Group China, akan berpartisipasi dalam festival anime dan game terkemuka, CICF×AGF, yang akan berlangsung di Guangzhou, China. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Oktober 2024. Festival ini menjadi salah satu platform terbesar di China untuk merayakan budaya anime, manga, dan game, menarik pengunjung dari berbagai kalangan.

Baca juga: V Singer Tama Kuon Akan Tampil di Awaste Episode 35

CICF×AGF, yang merupakan singkatan dari China International Comic Festival dan Anime Game Festival, dikenal sebagai salah satu acara terbesar di dunia untuk para penggemar anime dan game. Diselenggarakan oleh Komite Organisasi Festival Komik Internasional China, festival ini menghadirkan berbagai pameran, pertunjukan, dan kegiatan yang berkaitan dengan budaya pop Jepang dan China. Setiap tahunnya, festival ini menarik perhatian ribuan pengunjung, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga.

Brave Stores di CICF×AGF

Brave Stores akan menampilkan berbagai produk resmi dari anime dan game, termasuk merchandise dari IP (Intellectual Property) terkemuka Jepang. Dengan keberadaan di CICF×AGF, Brave Stores berharap dapat memperkenalkan produk-produk unik kepada penggemar di China. Booth yang akan ditempati oleh Brave Stores adalah colleize by Brave Stores dengan nomor booth 3F02. Di sini, pengunjung akan menemukan merchandise khusus, termasuk produk dari anime populer seperti WIND BREAKER.

Di acara CICF×AGF, Brave Stores juga membuka peluang bagi mitra dan toko di seluruh dunia untuk bergabung dalam penjualan merchandise resmi. Mereka mencari kolaborasi dengan berbagai pihak yang ingin memasarkan produk-produk resmi dari Jepang. Ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan distribusi dan aksesibilitas produk-produk berkualitas tinggi kepada penggemar di berbagai negara.

Baca juga: Isekai:Slow Life Kolaborasi dengan VTuber Nijisanji

Dengan kehadiran di CICF×AGF, Brave Stores berusaha untuk memperluas jangkauan produk-produk mereka di pasar internasional. Brave Group memiliki visi untuk membawa semangat petualangan Jepang ke seluruh dunia, dan partisipasi dalam festival ini merupakan bagian dari misi tersebut. Brave Stores berkomitmen untuk menyediakan produk resmi, sehingga penggemar tidak perlu khawatir tentang kualitas dan keaslian barang yang mereka beli.

Partisipasi Brave Stores di CICF×AGF merupakan langkah penting dalam upaya memperkenalkan budaya pop Jepang kepada penggemar di China dan seluruh dunia. Melalui acara ini, mereka tidak hanya menawarkan produk-produk eksklusif tetapi juga menciptakan peluang untuk kolaborasi internasional. Dengan demikian, CICF×AGF akan menjadi ajang yang mempertemukan penggemar anime dan game dari berbagai latar belakang, serta memperkuat koneksi antar budaya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button