GameNewsVirtual Reality

Blaston Update Terbaru Tambahkan Fitur Sosial dan Single Player

Hari ini menandai peluncuran update besar terbaru ntuk pengembang Resolution Games (Demeo, Angry Birds VR, ACRON: Attack of the Squirrels) VR dueler Blaston yang memperkenalkan berbagai macam konten mode cerita single player dan multi player PvP yang kompetitif.

Tersedia sekarang sebagai unduhan gratis untuk pengguna yang memiliki game tersebut di Oculus Quest dan SteamVR. Update ‘Crackdown’ menambahkan kampanye pemain tunggal baru ke permainan, yang memperluas pengetahuan alam semesta di dalam game Blaston. Update kali ini secara bersamaan memberikan pengalaman unik yang sudah unik dari game VR ini dengan lebih banyak keseruan.

Blaston Single Player Campaign

Dalam mode permainan pemain tunggal di dalam Blaston, Anda akan berperan sebagai pesaing NeoTexx dan melawan beberapa antek Octopresence ModOps yang telah menindak duel Blaston bawah tanah yang dilakukan di arena The Warehouse.

Setelah berjuang melewati empat antek Octopresence ModOps, Anda akan memiliki kesempatan untuk berhadapan langsung dengan bosnya sendiri, Argentina. Pertrungan akan berlangsung di arena Pasar Scrapper baru yang terletak di jantung kota. Setelah selesai, Anda akan diberikan akses penuh ke lingkungan untuk duel di masa mendatang.

“Pemain kami sangat ingin belajar lebih banyak tentang dunia Blaston , dan dalam menyusun cerita dalam permainan tunggal yang baru. Kami tidak hanya dapat menceritakan kisah yang menarik, tetapi kami juga dapat membantu pemain baru. Membuat mereka menjadi lebih nyaman dengan pertarungan kinetik yang sangat keren sebelum bertanding 1 lawan 1 melawan pesaing nyata,” kata Tom Hall, direktur kreatif senior di Resolution Games, dalam rilis resmi. “Pembaruan Crackdown membawa banyak peningkatan untuk pemain veteran hardcore kami, juga, dengan fitur sosial baru yang membantu pesaing untuk terhubung.”

Ozo Lounge

Di antara duel, Anda dapat melihat ruang sosial Ozo Lounge yang baru. Di sini, Anda dapat bergaul dengan sesama pesaing. Menantang satu sama lain untuk duel persahabatan, mengambil gambar dalam game untuk diposting di Discord, atau sekadar minum di bar. Anda juga dapat menggunakan sistem token baru untuk menandai trek pada jukebox di Disco 99. Atau memainkan beberapa putaran pengalaman arcade dalam game yang diperbarui, Super Alien Blast.

“Kami telah melihat lebih dari 4 juta pertandingan online Blaston dimainkan hingga saat ini, dan kami baru saja memulainya,” tambah Tommy Palm, pendiri dan CEO Resolution Games. “Dengan pemain baru Blaston yang menemukan Blaston setiap hari, kami berkomitmen untuk membangun dunia virtual pertempuran bawah tanah kami untuk waktu yang lama. Crackdown hanyalah salah satu dari beberapa pembaruan signifikan yang sudah ada di peta rencana kami — dengan fokus besar untuk memberi pesaing segala yang mereka butuhkan untuk merasa seperti juara virtual.”

Di dalam pembaruan terbaru Crackdown, hub sosial baru terasa seperti peningkatan pada pengalaman game yang sangat signifikan. Selama di Ozo Lounge yang baru, pemain dapat berteman dengan banyak pemain. Berkompetisi dalam beberapa ronde dart yang singkat, dan ikut serta dalam pesta dansa dadakan yang diakhiri dengan salah satu pemain kaya menghujani lobi dengan token gratis .

Overall

Cerita pada mode pemain tunggal Blaston yang baru juga dapat membantu pemain baru. Meskipun singkat, pengenalan faksi yang bertikai dan arena Pasar Scrapper telah melakukan banyak hal untuk memperluas alam semesta dalam game. Setelah pembaruan hari ini, game VR ini terasa jauh lebih sempurna daripada saat diluncurkan.

Seiring dengan peningkatan yang disebutkan di atas, Crackdown memperkenalkan beberapa skin pemain baru. Yang dapat dibuka dengan menyelesaikan soty mode pemain tunggal dan menyelesaikan tantangan misi baru. Pembaruan juga menampilkan dukungan untuk bHaptics TactSuit, memungkinkan Anda merasakan setiap pukulan dengan umpan balik haptic yang imersif.

Blaston sekarang tersedia seharga $6,99 (saat ini diskon 30%) di Oculus Quest dan seharga $9,99 di SteamVR . Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pembaruan Crackdown tersedia sebagai unduhan gratis untuk semua pemilik yang ada.

Baca Juga  : You Generation VR Live Dapat Tersambung Dengna Oculus Quest 2

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button