NewsTechnologyVirtual Reality

Aogiri High School Berkolaborasi Minna de Kuukiyomi Online

VTuber "Aogiri High School" dan "Minna de Kuukiyomi Online" Berkolaborasi dalam Event Game yang Seru: Interaksi Virtual dan Diskon Menarik!

VTuber group “Aogiri High School” baru-baru ini mengumumkan kolaborasi event yang menarik dengan game populer “Minna de Kuukiyomi Online”. Event kolaborasi ini akan memberikan pengalaman seru bagi para penggemar VTuber dan pemain game yang gemar bermain “Minna de Kuukiyomi Online”. Dalam event ini, para pengguna dapat bertemu dan berinteraksi dengan anggota VTuber “Aogiri High School” di dalam dunia virtual game tersebut.

Baca juga: Game VR Brazen Blaze Akan Segera Hadir!

Event kolaborasi antara VTuber group “Aogiri High School” dan “Minna de Kuukiyomi Online” ini akan berlangsung mulai dari 27 Juni 2024 hingga 26 Juli 2024. Selama periode kolaborasi ini, para pemain game dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik yang tersedia. Berikut adalah beberapa detail tentang event kolaborasi ini:

Penawaran Spesial dengan Diskon 50% Pada Kolaborasi Minna de Kuukiyomi Online

Selama periode kolaborasi, “Minna de Kuukiyomi Online” menawarkan diskon 50% untuk pembelian game melalui My Nintendo Store dan Steam Store. Harga game yang semula 980 yen menjadi 490 yen. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan game ini dengan harga lebih terjangkau!

Selama periode kolaborasi, para pemain yang login ke dalam game akan mendapatkan avatar khusus berupa T-Shirt dengan ilustrasi kolaborasi antara “Minna de Kuukiyomi Online” dan anggota VTuber “Aogiri High School”. Terdapat 10 jenis T-Shirt yang akan dibagikan sebagai bonus login pertama kali.

Selama periode kolaborasi, pemain dapat menguji pengetahuan mereka dengan tantangan khusus yang dikaitkan dengan tema “Aogiri High School”. Pertanyaan-pertanyaan ini dirancang oleh para anggota VTuber sendiri, dan setiap pertanyaan akan memiliki 3-4 variasi yang berbeda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menguji pengetahuan Anda!

Baca juga: ZOZO NEXT Luncurkan Aplikasi Pameran Virtual

“Minna de Kuukiyomi Online” adalah game interaktif yang memungkinkan pemain untuk bermain dan bersenang-senang dengan orang-orang di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain akan diajak untuk membaca situasi dan merespons dengan tepat sesuai dengan pertanyaan atau tantangan yang diberikan. Game ini cocok untuk dimainkan oleh 1 hingga 7 pemain, baik secara lokal maupun melalui koneksi internet.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button