TechnologyVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

After School Nepo Lab, Kolaborasi Dari Hololive x GiGO

Hololive x GiGO, Berkolaborasi Dalam After School Nepo Lab, Hadirkan Acara Menarik Antara Hololive dan GiGO untuk Kalian

Hololive x GiGO After School Nepo Lab merupakan sebuah kolaborasi yang sangat dinantikan antara dua entitas populer, Hololive dan GiGO. Kolaborasi ini akan menyajikan serangkaian acara dan promosi yang menarik bagi kalian penggemar Hololive dan GiGO. Acara ini diadakan mulai tanggal 20 April 2024 hingga 26 Mei 2024 di berbagai lokasi di Jepang.

Baca juga: Astrea, Unit Elektro-Pop Baru, Merilis MV Perdananya

Kolaborasi ini adalah hasil kerja sama antara Hololive, sebuah grup VTuber wanita yang terkenal dengan aktivitas mereka di platform YouTube, dan GiGO Entertainment, sebuah perusahaan yang mengoperasikan berbagai fasilitas hiburan di Jepang. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk memberikan pengalaman menarik kepada kalian penggemar Hololive dan pengunjung GiGO.

Mesin Capit GiGO

Ikuti Berbagai Kegiatan Keren Di Kolaborasi After School Nepo Lab Hololive x Gigo

Di dalam kampanye Hololive x GiGO After School Nepo Lab, terdapat berbagai macam kegiatan yang bisa kalian ikuti. Salah satunya adalah bermain mesin keren “GiGO ONLINE CRANE” di mana kalian bisa mendapatkan berbagai novelti dan hadiah eksklusif Hololive. Cukup dengan memasukkan 500 yen ke dalam mesin, kalian berkesempatan mendapatkan novelti eksklusif seperti clear file dan bookmark dengan desain Hololive yang menarik.

Baca juga: ChroNoiR Stage Siap Ditonton Secara Gratis!

Selain itu, terdapat juga hadiah-hadiah terbatas yang bisa kalian dapatkan. GiGO Prize, yang merupakan bagian dari GiGO Entertainment, akan meluncurkan hadiah-hadiah spesial kolaborasi dengan Hololive. Hadiah-hadiah ini termasuk stiker akrilik, bantal ukuran besar, dan aksesori smartphone dengan desain Hololive yang unik. Pastikan untuk mengunjungi GiGO Amusement Facility dan mencoba peruntungan kalian dalam mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Menu Khusus Kolaborasi

Tidak hanya itu, dalam kolaborasi After School Nepo Lab juga akan ada menu khusus “Hololive Yakisoba ~Nepo Lab~” yang bisa kalian cicipi. Jika kalian membeli satu porsi yakisoba, kalian akan mendapatkan satu coaster eksklusif Hololive secara acak. Terdapat delapan desain coaster yang berbeda, jadi kalian bisa mengumpulkan semuanya. Selain itu, ada juga minuman khusus dengan novelti di GiGO. Setiap pembelian satu minuman take-out, kalian akan mendapatkan satu coaster eksklusif Hololive secara acak. Terdapat delapan desain coaster yang berbeda juga untuk kalian koleksi. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi situs ini.

Jadi, bagi kalian penggemar Hololive dan GiGO, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya Hololive x GiGO After School Nepo Lab. Dapatkan hadiah-hadiah eksklusif, nikmati makanan khas Hololive, dan rasakan pengalaman seru bersama Hololive dan GiGO. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi GiGO Entertainment dan jangan lupa catat tanggalnya!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button