Vtuber

Anime Kizuna no Allele, Serial Anime Kizuna Ai

Kizuna Ai merupakan salah satu vtuber yang memasuki daftar legenda dalam dunia vtuber. Memulai debutnya apda tahun 2016, Kizuna Ai telah mengalami berbagai macam asam garam dalam dunia Vtuber. Setelah melaksanakan konser terakhirnya pada akhir bulan Februari 2022 lalu, Kizuna Ai memasuki masa hiatus yang panjang. Walaupun aktivitas sosial media Kizuna Ai telah kembali aktif semenjak bulan Agustus 2022, Kizuna Ai belum aktif kembali pada “akun sosial media pribadinya”. Namun, kabar baru muncul dari akun sosial media Kizuna Ai Inc. Kabar tersebut menyatakan bahwa anime Kizuna Ai akan diterbitkan dengan judul “Kizuna no Allele”.

Anime Kizuna no Allele ini dapat dikatakan menjadi salah satu proyek besar Kizuna Ai setelah konser “hello, world 2022”. Kizuna Ai Inc mengumumkan bahwa anime ini akan terbit pada tahun 2023. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail anime Kizuna no Allele ini. Misteri masih menyelimuti mulai dari pengisi suara, studio, bulan terbit dan bagaimana anime ini akan ditayangkan.

Sekilas mengenai Kizuna Ai

Kizuna Ai merupakan salah satu pionir dari tren vtuber yang berkembang saat ini. Kizuna Ai melakukan debut pertamanya di Youtube pada bulan November 2016 dan di Nico-Nico pada bulan Januari 2017. Selama menjadi vtuber, Ai sudah menerbitkan sebuah album yang diberi judul “hello, world” yang diterbitkan pada tahun 2019 dan 3 buah single yaitu “Hello, Morning EP” (2019), Precious Piece ‎(2019), dan juga Replies (2020). Kepopuleran Kizuna Ai tidak hanya berhenti di Jepang saja karena beberapa waktu yang lalu di tahun 2021, Kizuna Ai melakukan konser virtual di Amerika Serikat, lebih tepatnya di daerah New York dan Los Angeles

Baca Juga: Dreams of Childhood, Akan Hadir Dalam Tears of Themis Pada Oktober Ini

Related Articles

Back to top button