NewsVirtual WorldVtuber

Figur Hololive dari Good Smile Company dari Oni hingga Sui

Good Smile Company sebagai pemilik merk dari nendoroid, pop up parade dan juga figma mengumumkan beberapa anggota Hololive yang mendapatkan lini figur. Figur nendoroid anggota Hololive generasi kedua, Nakiri Ayame sang oni imut memasuki masa preorder. Masa preorder figur ini dimulai dari Jumat, 16 September hingga Kamis, 27 Oktober 2022.

Figur ini dijual dengan harga 7.200 JPY atau sekitar 720.000 IDR. Selain terbuat dari bahan plastik non-artikulasi, figur ini memiliki spesifikasi tinggi 100mm atau 10cm. Shichibee (Matsuda Model) merupakan pihak yang terpilih sebagai pemahat figur ini. Figur nendoroid oni Hololive Nakiri Ayame  pertama kali dirilis kepada publik pada bulan Maret 2022 lalu.

Kyoto International Manga Anime Fair 2022

Selain pengumuman masa preorder nendoroid Ayame, Good Smile Company juga mengumumkan anggota Hololive lain mendapatkan lini figur. Pengumuman ini disampaikan pada acara Kyoto International Manga Anime Fair 2022. Anggota pertama yang mendapatkan figur adalah Hoshimachi Suisei. Vtuber generasi 0 dari Hololive ini mendapatkan lini produk nendoroid sebagai figur merchandisenya. Belum ada pengumuman kapan nendoroid Suisei ini akan tersedia untuk dipesan.

Selain nendoroid Suisei, Good Smile Company juga mengumumkan bahwa Omaru Polka mendapatkan lini figur nendoroid. Berbeda dengan nendoroid suisei yang sudah terlihat bentuk nyatanya dan sedang menunggu persetujuan dari pemberi lisensi, figur Polka baru sebatas pengumuman. Good Smile Company meminta penggemar Polka untuk menunggu pengumuman lebih lanjut mengenai figur tersebut.

Baca Juga: Mahapanca Merilis Cover Lagu Bendera di Hari Kemerdekaan

Related Articles

Back to top button