NewsVtuber

Shigure Ui Mendapatkan Figur Nendoroid

Kyoto International Manga Anime Fair 2022 membawa kabar lain untuk dunia figur dan juga Vtuber. Selain pengumuman figur Polka dan Suisei, Shigure Ui juga diumumkan mendapatkan figur nendoroid pada acara tersebut. Ilustrasi yang ditampilkan oleh Good Smile Company mengindikasikan bahwa tampilan figur tersebut merupakan versi final yang sudah disetujui kedua belah pihak. Belum ada pengumuman kapan nendoroid Shigure Ui ini akan tersedia untuk publik. Namun, Good Smile Company menyatakan bahwa preorder akan dibuka dalam waktu dekat.

Shigure Ui, Vtuber Multitalenta

Shigure Ui (しぐれうい) merupakan seorang vtuber dan juga Ilustrator dari Jepang. Sebagai ilustrator, beberapa karya Shigure Ui telah hadir dalam ranah populer di dunia otaku. Salah satu “mahakarya” dari Shigure Ui adalah Oozora Subaru. Berperan sebagai ilustrator Subaru, Shigure Ui dinobatkan oleh penggemar vtuber sebagai “mama” Subaru. Di sisi lain, Shigure Ui juga memiliki peran lain yang hadir di dunia hiburan populer.

Peran pertama adalah sebagai karakter desain untuk seri novel ringan OsaMake yang merupakan singkatan dari Osananajimi ga Zettai ni Makenai Rabu Kome (幼なじみが絶対に負けないラブコメ). Judul ini dapat diterjemahkan sebagai “Komedi Romantis di mana Teman Masa Kecil Sama Sekali Tidak Akan Kalah”.

Desain karakter seri lain yang dikerjakan oleh Shigure Ui adalah WIXOSS Diva(A)Live. Anime berbasis permainan kartu ini memiliki latar terjadninya perpindahan permainan kartu “Wixoss” ke ruang virtual online “Wixossland”. Dalam anime tersebut diceritakan bahwa “Diva Battle” merupakan metode pertandingan yang paling populer.

Baca Juga: Up To You, Album Musik Dari ChroNoir

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button