NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Event Kolaborasi ‘hololive CITY’24’ di 6 Taman Hiburan

hololive CITY'24: Event Kolaborasi Seru dengan 6 Taman Hiburan di Seluruh Negeri, Ayo Sambut Mulai 1 Agustus!

hololive CITY’24 telah mengumumkan event kolaborasi seru dengan enam taman hiburan terkenal di seluruh negeri. Mulai tanggal 1 Agustus, kalian akan dapat menikmati pengalaman tak terlupakan bersama para talenta hololive di “hololive CITY’24”. Event ini akan berlangsung selama empat bulan, hingga 1 Desember.

Baca juga: Empty old City Tampil di NIGHT HIKE Mid 2024

Pada tahun lalu, “hololive CITY” telah menguasai area sekitar Tokyo Dome City. Dan tahun ini, mereka kembali dengan kekuatan penuh. Kali ini, enam taman hiburan yang berpartisipasi adalah “Tokyo Dome City Attractions,” “Hirakata Park,” “Greenland,” “Nagashima Spa Land,” “Yagiyama Beny Land,” dan “Yomiuriland”. Setiap taman hiburan akan mengadakan kolaborasi khusus dengan para talenta hololive.

Pengalaman Menarik di hololive CITY’24

hololive CITY’24 menawarkan berbagai pengalaman menarik, mulai dari pengumuman di dalam taman hiburan, penjualan makanan dan minuman kolaboratif, hingga acara penjualan merchandise eksklusif di tempat. Jadi, kalian tak boleh melewatkan kesempatan ini untuk merasakan kegembiraan yang tak terlupakan.

Selain itu, “hololive TOURIST” juga akan hadir kembali dengan penawaran paket tur dan barang-barang unik. Setiap pendaftar paket tur akan mendapatkan suara eksklusif dari talenta hololive dan hadiah menarik lainnya.

Campaign Perjalanan Oshi dan Kesempatan Tidak Terlupakan

Tidak hanya itu, selama event berlangsung, akan ada “Campaign Perjalanan Oshi” di kereta Shinkansen Tokaido. Kalian akan dapat mendengarkan suara eksklusif dari talenta hololive di dalam kereta atau di stasiun tertentu. Pastikan kalian tidak melewatkan event yang mempesona ini.

Baca juga: CCMC Luncurkan Situs Resmi dan Akun Media Sosial

Jangan lupa untuk mengunjungi halaman resminya” di situs web mereka dan mengikuti akun Twitter resmi mereka untuk informasi terbaru seputar event ini.

hololive CITY’24 akan menjadi acara yang memukau dan tak terlupakan, di mana kalian dapat bertemu langsung dengan para talenta hololive dan menikmati pengalaman seru di enam taman hiburan terkenal. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan kegembiraan “hololive CITY’24” mulai tanggal 1 Agustus hingga 1 Desember. Ayo sambut dengan antusias event kolaborasi seru ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button