NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

YUMENOS Luncurkan Situs EC Resmi untuk Para Penggemar

YUMENOS Luncurkan Toko Online Resmi dengan Produk Menarik dan Cerita Orisinal untuk Penggemar VTuber Pria

Grup VTuber pria yang tengah naik daun, YUMENOS, baru saja meluncurkan situs EC resmi mereka, yaitu YUMENOS OFFICIAL STORE. Peluncuran ini dilakukan pada tanggal 19 Juli 2024, dan diumumkan oleh Brave Group, perusahaan yang menaungi grup ini. Pada saat peluncuran, berbagai produk resmi mulai dijual, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan barang-barang yang berkaitan dengannya.

Baca juga: Memperluas Potensi Anak Melalui AI+XR dalam Pendidikan

Situs resmi ini menawarkan beragam produk resmi yang terkait dengan para anggota YUMENOS. Di antara produk-produk tersebut, terdapat acrylic stand yang menampilkan karakter-karakter populer seperti Nawa Tsumugu, Shirahase Sol, Togami Jin, dan Ayami Yura. Masing-masing acrylic stand ini dibanderol dengan harga 1.800 yen (termasuk pajak). Para penggemar juga dapat mengunjungi halaman produk untuk mendapatkan lebih banyak info di sini.

Suara Musim Panas dari YUMENOS

Tidak hanya barang fisik, YUMENOS juga menawarkan produk suara digital berjudul Season Voice Summer 2024. Produk ini termasuk rekaman suara dari setiap anggota, yang dapat diunduh setelah pembelian. Harga untuk setiap rekaman adalah 500 yen (termasuk pajak). Contohnya, Nawa Tsumugu menawarkan rekaman selama 150 detik yang berlatarkan sebuah kompetisi rap di musim panas. Detail lebih lengkap mengenai produk suara ini bisa dilihat di sini.

Baca juga: KADOKAWA dan CSP Dukung Turnamen Mahjong

Situs YUMENOS juga tidak hanya fokus pada merchandise, tetapi juga menyediakan konten cerita orisinal dalam bentuk manga. Manga ini menceritakan petualangan karakter-karakternya dan saat ini sudah ada edisi perdana yang dapat diakses melalui halaman resmi mereka. Para penggemar dapat membaca manga tersebut di sini.

Peluncuran YUMENOS OFFICIAL STORE merupakan langkah signifikan dalam memperkuat hubungan antara YUMENOS dan para penggemar mereka. Dengan berbagai produk menarik dan konten orisinal, situs ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga wadah bagi penggemar untuk lebih mendalami dunia YUMENOS. Dengan akses mudah ke merchandise dan cerita, penggemar dapat merasakan pengalaman yang lebih dekat dengan idola mereka. Kunjungi situs resminya untuk melihat semua yang ditawarkan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button