NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VOICE-ORE Menutup Operasinya pada 30 Juni

VOICE-ORE VTuber Voice Agency Menutup Operasi: Bakat-Bakat VTuber Dukungannya Berakhir & Menjadi Independen Pada 30 Juni 2024

VOICE-ORE VTuber Voice Agency, agensi yang fokus pada pengisi suara VTuber, mengumumkan bahwa mereka akan menutup operasinya pada 30 Juni mendatang. agensi tersebut telah memberikan dukungan kepada berbagai bakat VTuber selama ini, akan mengakhiri operasinya pada akhir Juni. Keputusan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka, mengejutkan para penggemar dan industri VTuber.

Baca juga: NBA Berkolaborasi Dengan NIJISANJI

Pengumuman Penutupan VOICE-ORE VTuber Voice Agency

Setelah tanggal penutupan, delapan bakat VTuber yang sebelumnya bergabung dengan VOICE-ORE akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai VTuber independen. Generasi pertama mencakup Himukai Kogane, sedangkan generasi kedua terdiri dari Asagi Saki dan Sumirezaki Rin. Generasi ketiga meliputi Benikaba Sakura, dan generasi keempat terdiri dari Subekaraku Okapi, Mili Mirror, Lunon Azu, dan Awahoshi Yura.

Dukungan Agensi untuk Amatsuka Uto dan Mikeneko Berakhir

Selain itu, VOICE-ORE juga mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan mereka terhadap VTubers Koito Ria (Mikeneko) dan Amatsuka Uto setelah penutupan operasi. Hal ini menandai akhir dari kerja sama antara agensi dan dua bakat VTuber tersebut.

Baca juga: Dapatkan Nijisanji June Bride 2024 Voice!

Agensi ini memulai operasinya pada Agustus 2020 dan telah menjadi agensi penting dalam industri VTuber di Jepang. Mereka telah membantu para bakat VTuber berkembang dalam karier mereka. Bakat-bakat VTuber generasi pertama yang diwakili oleh agensi tersebut debut pada awal 2021.

Dalam menghadapi penutupan agensi ini, bakat-bakat VTuber yang sebelumnya diwakili oleh VOICE-ORE perlu menunjukkan dedikasi dan semangat mereka untuk terus berkreasi dan membangun hubungan yang kuat dengan penggemar. Meskipun tantangan yang dihadapi, mereka dapat terus menghasilkan konten berkualitas dan menjadi VTuber yang sukses.

Penutupan VOICE-ORE VTuber Voice Agency pada 30 Juni mendatang merupakan titik akhir dari babak baru dalam perjalanan para bakat VTuber yang sebelumnya diwakili oleh agensi tersebut. Kalian sebagai penggemar VTuber dapat terus mengikuti perkembangan mereka sebagai VTuber independen dan memberikan dukungan kepada mereka dalam perjalanan karier mereka selanjutnya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button