NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Video XFD Album Mini Pertama Fuwa Minato Persona Dirilis

Fuwa Minato merilis video XFD untuk mini album Persona, menarik perhatian banyak penggemar dengan lagu-lagu berkualitas.

Pada tanggal 2 September 2024, Fuwa Minato, salah satu anggota dari grup VTuber Nijisanji, merilis video XFD untuk mini album pertamanya yang berjudul Persona. Album ini akan resmi diluncurkan pada 4 September 2024. Video ini memberikan gambaran awal tentang lagu-lagu yang akan hadir dalam album Persona, menarik perhatian banyak penggemar dan pengamat industri.

Baca juga: ANYCOLOR Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran

Salah satu lagu dalam album Persona yang paling dinantikan adalah Tasogare Labyrinth. Lagu ini telah dipilih sebagai lagu tema untuk Game Tasogare Hotel Re:Newal. Fuwa Minato mengungkapkan rasa senangnya dapat menyanyikan lagu tersebut dan bagaimana lagu ini sangat cocok dengan atmosfer permainan. Kalian dapat melihat lebih dalam tentang video XFD ini melalui tautan yang telah disediakan.

Detail Album Persona dari Fuwa Minato

Album Persona terdiri dari tujuh lagu yang semuanya ditulis dan diproduksi oleh berbagai artis terkenal. Beberapa judul lagu dalam album ini antara lain Distortion and Embrace dan Mr.Sweetest. Setiap lagu menawarkan nuansa yang berbeda, menciptakan pengalaman mendengarkan yang kaya bagi para penggemar. Terdapat juga beberapa edisi album yang tersedia, termasuk edisi terbatas dengan berbagai bonus menarik.

Tidak hanya lagu-lagu yang menarik, album Persona juga menawarkan berbagai bonus bagi para penggemar yang melakukan pre-order. Dalam setiap edisi album, terdapat kode serial untuk mendapatkan akses awal ke tiket konser perdana Fuwa Minato yang bertajuk Cheers with You. Konser ini dijadwalkan pada 8 Desember 2024 dan diharapkan bisa menjadi momen yang sangat spesial bagi para penggemar.

Baca juga: Dadahapi Bergabung dengan TikTok LIVE sebagai Agensi Afiliasi

Dengan peluncuran video XFD untuk album mini Persona, Fuwa Minato semakin menunjukkan kemampuannya sebagai seorang artis multifaset di dunia VTuber. Album ini tidak hanya menawarkan musik yang berkualitas tetapi juga pengalaman interaktif bagi penggemar. Kalian dapat menantikan lebih banyak informasi dan konten menarik seputar Fuwa Minato dan album Persona di berbagai platform resmi Nijisanji.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button