NewsVirtual WorldVtuber

VASE Grup VTuber Membuka Toko Pop-Up Terbatas di Shibuya MODI

Art Stone Entertainment mengumumkan pembukaan toko pop-up terbatas untuk grup virtual VASE di Shibuya MODI Pada tanggal 6 September 2023

Art Stone Entertainment mengumumkan pembukaan toko pop-up terbatas untuk grup virtual VASE di Shibuya MODI Pada tanggal 6 September 2023. Toko ini akan beroperasi mulai tanggal 6 September hingga 20 September 2023. VASE sendiri merupakan singkatan dari Virtual Avatar Special Entertainment, grup virtual yang terdiri dari sejumlah Vtuber yang terkenal.

Berlokasi di lantai 2 Shibuya MODI

Toko pop-up tersebut akan berlokasi di lantai 2 Shibuya MODI, dan akan menjadi tempat bertemunya para member VASE dengan penggemar mereka. Selain itu, acara ini juga akan menyelenggarakan sesi talkshow eksklusif yang memungkinkan para pengunjung berinteraksi langsung dengan para member VASE.

baca juga: KAFU dari Kamitsubaki Record Rilis Software Synthesizer

Selama periode berlangsungnya toko pop-up ini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik. Salah satunya adalah permainan “target game” yang akan memungkinkan pengunjung mendekatkan diri dengan member VASE. Selain itu, ada juga “canvas board exhibition” yang dipamerkan di dalam toko.

Berikut adalah informasi terkait acara ini:

  • Lokasi: Shibuya MODI, Lantai 2, Calendrium
  • Periode: 6 September hingga 20 September 2023

Agar para pengunjung dapat merasa senang dan ceria, VASE akan mengadakan sesi talkshow satu lawan satu dengan penggemar di Shibuya MODI. Setelah sesi talkshow, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama atau merekam video bersama (dengan biaya tambahan).

Talk Session VASE

Untuk menghadiri sesi talkshow, pengunjung diharapkan untuk mengambil nomor antrian yang akan didistribusikan di meja registrasi sebelum acara dimulai. Sesi talkshow akan diadakan sesuai dengan nomor antrian yang terdapat pada nomor tiket. Waktu sesi talkshow akan disesuaikan berdasarkan jumlah peserta yang hadir.

Member VASE sendiri adalah:

  • Chigusa Guriēru / 千弦・グリエール
  • Hinata Taiyō / 日向太陽
  • Dōnana Ginrō / 堂七銀狼
  • Nishineji Roi / 西音寺ロイ
  • Hanamaki Reshura / 花巻レシュラ
  • Todō Rika / 戸定梨香
  • Riria Tseperu / リリア・ツェペル

Acara Spesial Lainnya, Peluncuran Gim Akete Onegai

Selain acara di toko pop-up, VASE juga mengadakan acara spesial lainnya. Salah satunya adalah acara khusus untuk merayakan peluncuran gim Akete Onegai (あけておねがい). Gim ini adalah gim survival horror yang akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2023 untuk Nintendo Switch. Pengunjung yang melakukan reservasi gim di toko akan mendapatkan poster berukuran besar dengan autograf dari seiyuu Riria Tseperu.

baca juga: Korone Dan Okayu, Figur Pop Up Parade Duo Hololive Kembali Dirilis

“Akete Onegai” adalah permainan aksi yang dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua orang, termasuk mereka yang tidak terbiasa dengan permainan aksi. Permainan ini menawarkan pengalaman bertahan hidup dan suasana horor yang menegangkan dengan latar belakang sekolah yang terbengkalai. Selain itu, permainan ini juga menonjolkan elemen suara yang akan menambah keseruan saat bermain.

Gim Akate Onegai

Demikianlah informasi mengenai pembukaan toko pop-up terbatas untuk grup virtual VASE di Shibuya MODI. Bagi para penggemar VASE, ini adalah kesempatan langka untuk bertemu ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button