NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Tonton Konser Midnight Grand Orchestra “Overture” Secara Gratis!

Jangan Lewatkan Konser Spektakuler Pertama Dari Midnight Grand Orchestra 'Overture' Secara Gratis Dalam Waktu Terbatas!

Midnight Grand Orchestra, sebuah proyek musik yang terdiri dari Suisei Hoshimachi, anggota grup Vtuber Hololive, dan Taku Inoue, komposer game yang terkenal atas karyanya di Bandai Namco dan sebagai produser lagu “Stellar Stellar”. Mereka merilis mini album pertama mereka, Overture, pada 27 Juli 2022. Yang Dimana setelah perilisan album tersebut mereka menggelar konser pertamanya pada 20 Agustus 2022. Kini konser pertama dari Midnight Grand Orchestra dapat disaksikan secara gratis dalam waktu terbatas! Segera tonton konsernya sebelum terlambat!

Baca juga: Saksikan Konser AR Live “COLORS” dari NIJISANJI EN!

Sekarang, kalian memiliki kesempatan untuk menyaksikan video konser Midnight Grand Orchestra 1st VIRTUAL LIVE “Overture” secara terbatas. Video konser ini hanya akan tersedia hingga tanggal 31 Maret 2024 di kanal youtube Midnight Grand Orchestra. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan atmosfer konser yang luar biasa dan penampilan yang mengagumkan dari Midnight Grand Orchestra.

Diketahui bahwa dari Konser “Overture” menghadirkan sejumlah lagu yang memukau para penonton. Berikut adalah daftar lagu-lagu yang dibawakan dalam konser tersebut:

  1. Never Ending Midnights
  2. SOS
  3. Allegro
  4. Rat A Tat
  5. Tuning
  6. 流星群
  7. 3時12分
  8. Stellar Stellar
  9. Highway

Dapatkan Versi Blu-ray & DVD Eksklusif dari Konser “Overture”!

Bagi kalian yang ingin memiliki kenangan yang tak terlupakan dari konser “Overture”, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan versi Blu-ray & DVD eksklusif. Kunjungi tautan ini untuk informasi lebih lanjut dan pemesanannya. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Midnight Grand Orchestra dan kegiatan mereka, kalian juga dapat mengunjungi akun sosial media mereka di tautan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk terhubung langsung dengan musisi yang luar biasa ini!

Baca juga: SuperGroupies x Gawr Gura: Hadirkan Merchandise Eksklusif

Kepada para penggemar Midnight Grand Orchestra, inilah kesempatan kalian untuk menikmati konser mereka dalam waktu terbatas ini. Segera tonton video konser Midnight Grand Orchestra 1st VIRTUAL LIVE “Overture” sebelum kesempatan ini berakhir pada tanggal 31 Maret 2024. Rasakan keajaiban musik dan energi yang luar biasa dari Midnight Grand Orchestra. Jangan sampai ketinggalan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button