NewsTechnologyVirtual Reality

Syukatsu Hiroba: Aplikasi Pencari Kerja Di Metaverse

Metaverse Job-Hunting App 'Syukatsu Hiroba' Membantu Kalian Temukan Peluang Karir Baru dan Terhubung dengan Perusahaan Mitra

Syukatsu Hiroba, sebuah aplikasi metaverse yang difokuskan pada proses pencarian kerja, telah mengumumkan dimulainya perekrutan perusahaan mitra. Dikembangkan dan dioperasikan oleh perusahaan X, aplikasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat terhadap penggunaan aplikasi ini dalam proses pencarian kerja.

Baca juga: VOLTACTION Arabian Style, Merchandise Terbaru NIJISANJI

Kehadiran “Syukatsu Hiroba” dalam metaverse memberikan solusi bagi perusahaan yang ingin melaksanakan acara online. Seperti “acara tindak lanjut calon karyawan” atau “kunjungan virtual oleh mantan karyawan.” Perusahaan-perusahaan tersebut merasa bahwa menggunakan platform seperti ZOOM tidak memberikan rasa kedekatan dengan para mahasiswa. Mereka ingin menjalin komunikasi dua arah yang lebih santai dengan mereka. Oleh karena itu, aplikasi ini hadir untuk mendukung proses pencarian kerja dalam ruang metaverse, dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan mitra sebagai agen penjualan yang akan mengelola operasional acara tersebut.

Fitur Utama Syukatsu Hiroba

Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur utama yang menjadikannya layanan metaverse yang unik dan fokus pada proses pencarian kerja. Diantaranya:

  1. Layanan Metaverse yang Terspesialisasi untuk Pencarian Kerja
    “Syukatsu Hiroba” adalah satu-satunya layanan metaverse yang difokuskan secara khusus pada proses pencarian kerja. Dengan jumlah perusahaan yang terdaftar mencapai lebih dari 830 perusahaan, aplikasi ini mampu menciptakan suasana di mana pertanyaan-pertanyaan sederhana namun penting dapat diajukan dan calon karyawan dapat menjalin hubungan seperti teman dengan mantan karyawan.
  2. Dukungan Penuh untuk Proses Pencarian Kerja
    Selain menyediakan acara-acara, “Syukatsu Hiroba” juga memiliki fitur-fitur seperti fasilitas pesan setelah acara, yang memungkinkan kalian untuk tetap terhubung dan berkomunikasi dengan perusahaan, sehingga optimal dalam proses pencarian kerja.
  3. Kesempatan Baru dalam Metaverse untuk Perusahaan dan Agen Penjualan
    “Syukatsu Hiroba” memberikan peluang bagi perusahaan yang menjadi mitra dan juga agen penjualan untuk mengembangkan variasi bisnis yang baru. Dengan mengusung teknologi terkini, aplikasi ini menawarkan metode pencarian kerja yang inovatif dan membantu menciptakan fondasi baru untuk masa depan pencarian kerja.

Baca juga: VOLTACTION Arabian Style, Merchandise Terbaru NIJISANJI

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Syukatsu Hiroba” dan menjadi mitra agen penjualan, kalian dapat mengunjungi situs resmi mereka. Kami sangat menantikan kerjasama dari perusahaan-perusahaan yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan pencarian kerja yang lebih baik.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button