NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

SODA BAR dan Rime: Kolaborasi yang Menggembirakan

Kolaborasi Menyegarkan antara SODA BAR dan Rime: Minuman Khusus dan Pengalaman Musik yang Unik di SODA BAR Ebisu

SODA BAR dan Rime, artis yang tergabung dalam KAMITSUBAKI STUDIO, telah mengumumkan kolaborasi mereka dalam merayakan ulang tahun kedua Strange Girl Club di SODA BAR Ebisu. Kolaborasi ini melibatkan peluncuran minuman khusus yang terinspirasi oleh Rime.

Baca juga: Mencegah Kecelakaan Dengan VR untuk Melatih Pengemudi Bus

SODA BAR, yang merupakan toko minuman khusus yang dikelola oleh Beams International, akan menyajikan minuman khusus yang menggambarkan karakteristik unik Rime. Nama-nama minuman tersebut dirancang oleh Rime sendiri, sehingga pengunjung dapat menikmati minuman dengan nuansa musiknya.

Minuman Khusus yang Terinspirasi oleh Rime di SODA BAR Ebisu

Selama periode kolaborasi ini, setiap pembelian minuman akan disertai dengan hadiah eksklusif berupa alas gelas yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Meskipun desainnya berupa siluet dan dirahasiakan, hadiah tersebut akan menciptakan kesan yang menarik.

KAMITSUBAKI STUDIO adalah label kreatif yang menciptakan tren terkini di budaya online bersama dengan para kreator generasi mendatang. Melalui kolaborasi dengan berbagai kreator dan artis, KAMITSUBAKI STUDIO berusaha untuk menciptakan karya-karya baru dan menghadirkan pengalaman musik yang baru serta menghadapi tantangan dalam menghadirkan karya kreatif yang unik.

Baca juga: INCOLORE: Agensi Dukungan Kreator dan Impian

Rime sendiri adalah seorang penyanyi virtual berkebangsaan Jepang dengan suara yang misterius dan unik. Dia menyanyikan lagu dalam berbagai bahasa seperti Jepang, Inggris, dan Korea. Rime telah menarik perhatian melalui penampilan cover lagu-lagu populer di YouTube dengan gaya yang unik dan suara yang orisinal.

Acara ini akan diselenggarakan di SODA BAR Ebisu, yang terletak di Tokyo, Shibuya-ku, Ebisu 1-8-1 San Ei Building, lantai 1. Toko ini akan buka dari pukul 11:00 hingga 20:00. Selain menikmati minuman kolaborasi yang terinspirasi oleh Rime, pengunjung juga dapat menikmati suasana yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan.

Nikmati pengalaman yang menyegarkan dan unik di SODA BAR, tempat di mana minuman khusus soda dan seni bertemu dalam sebuah kolaborasi yang menakjubkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi minuman yang terinspirasi oleh Rime dan menghabiskan waktu yang menyenangkan di SODA BAR.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button