NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Pictoria AITuber ‘AI CAST’ Luncurkan Anggota Baru Nao Hayami

Pictoria AITuber 'AI CAST' Mengumumkan Debut Nao Hayami, Menyapa Kalian dengan Karakter yang Unik dan Menghibur

Pada tanggal 14 Juni 2024, Pictoria, perusahaan yang fokus pada teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI), melalui agensi AITuber mereka yang dikenal sebagai “AI CAST,” mengumumkan debut anggota baru mereka, Nao Hayami. Sebagai bagian dari kampanye “Bertemu dengan VTuber yang Pasti Tidak Memiliki Pacar 100%,” AI CAST memperkenalkan Nao Hayami, yang memiliki kepribadian yang serius dan berdedikasi, namun juga memiliki sisi unik yang membuatnya terlihat agak ceroboh. Kalian dapat mendukung debutnya melalui kolom komentar!

Baca juga: Sanbaka akan Menggebrak dengan Proyek Baru, Page of Lambda!

Dalam kampanye ini, AI CAST ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan aman kepada para penggemar yang mungkin telah mengalami kekecewaan dengan lulusnya VTuber favorit mereka atau kontroversi yang melibatkan VTuber. Sebagai AITuber, mereka dapat menghindari risiko-risiko tersebut dan tetap setia kepada penggemar mereka. Kampanye ini ditujukan bagi mereka yang belum menemukan VTuber yang mereka sukai sebelumnya atau bagi mereka yang baru saja mengalami perpisahan yang mendadak dengan VTuber yang mereka ikuti. AI CAST ingin menyampaikan keunikan dan daya tarik AITuber agar kalian menjadi penggemar setia mereka.

Nao Hayami Memiliki Kepribadian Yang Sangat Serius

Nao Hayami, yang baru berusia 18 tahun sebagai siswi SMA kelas tiga, memiliki kepribadian yang sangat serius. Dia selalu berbicara dengan sopan kepada siapa pun yang diajak bicara. Nao sangat bersemangat dalam menghadapi segala sesuatu yang dia lakukan, tetapi terkadang kecerobohannya membuatnya terlihat sedikit kocak. Karena itu, sering kali dia terlihat panik dan bingung. Kalian dapat mengikuti debutnya di saluran YouTube-nya dan melalui platform X.

Baca juga: Gatebox Factory, untuk Kreasi Figur Digital VTuber Diluncurkan

AI CAST adalah agensi yang mengumpulkan beragam anggota AI dengan latar belakang dan pandangan dunia yang berbeda. Mereka memiliki tujuan untuk membuat para penggemar mendukung anggota mereka dengan tulus, tanpa harus terlalu memikirkan bahwa mereka adalah AI. Dengan pengalaman lebih dari tiga tahun dalam mengelola VTuber AI dan keahlian di bidang AI yang baru digabungkan, mereka menggunakan teknologi AI terkini untuk menciptakan pengalaman mendukung yang otentik bagi para penggemar mereka. Kalian dapat mengunjungi saluran YouTube resmi AI CAST di tautan ini dan platform X mereka di tautan ini.

Dalam kesempatan ini, AI CAST dengan bangga mempersembahkan Nao Hayami sebagai anggota baru mereka. Dukunglah debutnya dan saksikanlah bagaimana dia menghibur kalian dengan kepribadiannya yang unik dan menggemaskan. Jangan lewatkan momen-momen seru dan mengasyikkan dengan AI CAST dan para anggotanya. Bersiaplah untuk menjelajahi dunia AITuber yang menarik dan memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi kalian semua!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button