Game

Nikke Goddess Of Victory Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat!

Setelah beberapa waktu yang lalu mengumumkan telah berhasil meraih jumlah pendaftar yang luar biasa, Nikke mengumumkan sebuah pencapaian barunya yaitu meraih 3 juta jumlah pengguna terdaftar. Selain perilisan video untuk menyambut 3 juta pengguna terdaftar, terjawab pula kapan game Nikke akan dirilis secara global.

3 Juta Pendaftar Demi Diesel.

Dengan tercapainya 3 juta orang pendaftar pada pra-registrasi Nikke: Goddess of Victory, tercapai pula salah satu milestone kampanye dari Nikke yaitu Diesel. Karakter ini merupakan karakter SSR yang dibagikan kepada mereka yang berpartisipasi dalam pra-registrasi game ini.

Pemimpin Infinity Rail, yang bekerja di Ark Express. Selalu terlihat dengan senyuman di wajahnya, dia memiliki watak yang cerah dan senang membuat lelucon. Setelah Anda mengenalnya lebih baik, perlahan-lahan dia mengungkapkan sisi yang lebih peduli dan dewasa. Senang bernyanyi tetapi benar-benar tuli. Dia mengklaim bahwa dia telah berlatih untuk menjadi seorang popstar di masa lalu. Memiliki kesukaan terhadap anak-anak dan menganggap teman satu regunya, Soline, sebagai adik perempuannya. Selalu membawa sekantong permen stroberi yang diikatkan di pinggangnya. – Profil Diesel

Selain pengumuman atas pencapaian tersebut, Nikke akan dirilis secara global pada 4 November 2022.

Shift Up

Sebelum menerbitkan versi internasional dari Nikke: Goddess of Victory, Shift Up sudah terlebih dahulu melangkah menuju dunia Internasional melalui gamenya yang berjudul Destiny Child. Game tersebut dirilis di Korea pada bulan Oktober 2016. Satu tahun kemudian Destiny Child juga dirilis di Jepang pada bulan November 2017. Versi Internasional game tersebut akhirnya dirilis pada bulan Desember 2018.

Baca Juga: Genesix, Memadukan Blockchain dan Vtuber, Membuka Audisi Untuk Talentanya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button