NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

NIJISANJI EN Official Store Luncurkan Produk Baru

NIJISANJI EN Official Store Rayakan Ulang Tahun dengan Produk Baru, Re-penjualan, dan Kampanye Spesial untuk Penggemar

NIJISANJI EN Official Store mengumumkan peluncuran produk baru dan re-penjualan beberapa barang pada tanggal 19 Juli 2024, mulai pukul 11:00 JST. Acara ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ketiga untuk toko resmi mereka. Dengan semangat perayaan, NIJISANJI EN berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi para penggemar.

Baca juga: Manabu Terrace Luncurkan Kelas Grup Interaktif di Metaverse

Dalam peluncuran kali ini, NIJISANJI EN Official Store akan memperkenalkan koleksi baru berupa NIJISANJI EN PIN BADGE COLLECTION Vol.1, yang terdiri dari 16 pin badge terinspirasi oleh para VTuber yang tergabung. Selain itu, koleksi NIJISANJI EN Nostalgia Collection juga akan tersedia, menampilkan barang-barang dengan desain dari merchandise ulang tahun sebelumnya. Produk yang ditawarkan mencakup acrylic block keychains dan random collection cards.

Penjualan Beberapa Produk Populer di NIJISANJI EN Official Store

Selain peluncuran produk baru, NIJISANJI EN Official Store juga akan melakukan re-penjualan beberapa produk yang telah banyak diminati oleh penggemar. Beberapa produk yang akan kembali tersedia antara lain hoodie Petra Gurin, necklace perayaan Luca Kaneshiro, dan plush mascot dari karakter Sanrio. Penggemar sangat antusias dengan kesempatan untuk mendapatkan produk-produk yang sebelumnya telah habis terjual.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, NIJISANJI EN Official Store juga meluncurkan kampanye berhadiah. Setiap pembelian senilai 2.000 yen akan mendapatkan Perk Pop Stand sebagai bonus. Kampanye ini berlangsung dari 19 Juli hingga 4 Agustus 2024, dan menjanjikan hadiah menarik untuk setiap pembelian. Para penggemar diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang eksklusif.

Penggemar dapat melakukan pembelian melalui website resmi NIJISANJI EN Official Store. Produk baru dan re-penjualan akan tersedia pada waktu yang telah ditentukan, dengan sejumlah batasan pembelian untuk setiap item. Informasi lebih lanjut mengenai pengiriman dan batasan pembelian dapat ditemukan di halaman produk masing-masing.

NIJISANJI EN Official Store menawarkan pengalaman belanja yang menarik dengan peluncuran produk baru dan re-penjualan barang-barang favorit. Dengan kampanye spesial yang menyertai, para penggemar memiliki kesempatan untuk merayakan ulang tahun ketiga toko dengan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button