NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nendoroid Terbaru Inui Toko & Ange Katrina

Nijisanji VTubers Inui Toko dan Ange Katrina Tersedia sebagai Nendoroid, Berkolaborasi dengan Good Smile Company

Figur Nendoroid, salah satu merek terkemuka dalam dunia figur dan koleksi, kembali menghadirkan kabar gembira bagi para penggemar VTuber dari Nijisanji. Dalam kolaborasi dengan Good Smile Company, figur Nendoroid dari dua VTuber populer, Inui Toko dan Ange Katrina, kini hadir untuk memanjakan para penggemar.

Baca juga: Fuwa Minato Rilis Album Mini Terbarunya, Persona

Inui Toko, salah satu VTuber terkenal dari grup Nijisanji, menjadi karakter pertama yang dihadirkan dalam bentuk figur Nendoroid. Figur ini menampilkan keunikan karakter Inui Toko dengan wajah yang menggemaskan dan berbagai ekspresi seperti senyuman, wajah terkejut, dan kedipan mata. Selain itu, terdapat juga aksesori tambahan seperti minuman soda semangka dan mikrofon. Figur Nendoroid Inui Toko ini dapat dipesan melalui situs resmi Good Smile Company dengan harga 7.500 yen (termasuk pajak). Rencananya, figur ini akan diluncurkan pada bulan November 2024.

Selain Inui Toko, VTuber lainnya dari Nijisanji yang mendapatkan figur Nendoroid adalah Ange Katrina. Figur Nendoroid Ange Katrina menampilkan pesona dan karisma karakter VTuber ini. Dengan berbagai ekspresi seperti senyuman, tawa, dan wajah terkejut, figur ini berhasil menangkap sisi unik dari Ange Katrina. Beberapa aksesori tambahan yang disertakan, antara lain kacamata dan botol susu, untuk menambah kesan khas dari karakter ini. Figur Nendoroid Ange Katrina juga dapat dipesan melalui situs resmi Good Smile Company dengan harga yang sama, 7.500 yen (termasuk pajak), dan akan tersedia pada bulan November 2024.

Pesan Figur Nendoroid Inui Toko dan Ange Katrina melalui Good Smile Company

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki figur Nendoroid dari Inui Toko dan Ange Katrina, kalian dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Good Smile Company. Pastikan kalian segera membeli figur Nendoroid ini sebelum kehabisan, mengingat biasanya stok terbatas dan cepat habis. Good Smile Company merupakan perusahaan terkemuka dalam bidang perencanaan, produksi, dan penjualan mainan dan figure di Jepang. Keberhasilan Nendoroid dalam menarik minat kolektor figure di seluruh dunia telah menjadikan mereka salah satu seri figure deformasi terpopuler.

Baca juga: Metaverse Creators dan Anique Umumkan Kemitraan Bisnis

Dengan dirilisnya figur Nendoroid dari Inui Toko dan Ange Katrina, diharapkan para penggemar Nijisanji dan VTuber secara umum dapat lebih dekat dengan karakter-karakter favorit mereka. Detail yang luar biasa dan tampilan yang menggemaskan dari kedua figur Nendoroid ini akan menjadi hiasan sempurna untuk koleksi kalian. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, segera pesan figur sekarang juga dan jadikan mereka bagian dari koleksi kalian yang berharga.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button