NewsVtuber

Miyu Ottavia Eks Nijisanji ID Memutuskan Untuk Melaksanakan Graduation

Bulan November baru saja tiba, tetapi kabar cukup mengejutkan muncul dari Nijisanji. Miyu Ottavia, salah satu liver  (sebutan Nijisanji untuk vtuber mereka) dari Nijisanji ID, memutuskan untuk melaksanakan graduation. Keputusan Miyu ini disampaikan melalui akun sosial medianya pada 1 November 2022 sebagai berikut ini:

“wohallaw, ottagang! ini aku, miyu! apa kabar? semoga kalian sehat dan hidup kalian mantap-mantap aja ya! ☺️
aku sebenernya bingung mau nulis apa dan aku kurang yakin semuanya bisa tersampaikan lewat ini. ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk aku buat, tetapi dengan ini, aku mengumumkan graduation-ku yang akan berlangsung pada hari Minggu, 27 November.
Aku merasa selama ini belum pernah bisa ngucapin terima kasih ke kalian dengan benar jadi aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk menemani aku selama ini, dengerin nyanyianku (walaupun kadang ngaco WKWKK), dan mampir di streamku bahkan di hari-hari sibuk kalian. aku bersyukur bisa ketemu kalian semua. sedih memang, tapi ayo bersenang- senang bareng dengan sisa waktu yang kita miliki!????”

Miyu Ottavia, Twitter

Kelulusan Pertama?

“Wohallaw! Namaku Miyu Ottavia, panggil saja Miyu karena… kalau ada Me and You, pasti jadi ada Miyu hahaha!
Aku sedang kuliah manajemen bisnis dan aku juga official Virtual Liver / VTuber dari NIJISANJI!
Berang-berang menginspirasiku untuk akrab dan menghibur banyak orang, jadi ayo tertawa bersama! ٩( ‘ω’ )v
Jadwal streaming: setiap Selasa malam dan Jum’at malam (cek sosial mediaku untuk info lebih lengkap)

Wohallaw! I’m Miyu Ottavia, a VLiver from NIJISANJI. just call Miyu because… if there is Me and You, there must be Miyu hahaha!
I like otters! Let’s laugh together!” – Miyu Ottavia, Youtube

Miyu Ottavia merupakan anggota eks-Nijisanji ID gelombang kedua. Bersama dengan Rai Galilei, Riksa Dhirendra dan Amicia Michella mereka tergabung dalam unit yang bernama “CloverMcOver”. Miyu memulai debutnya pada 18 Desember 2019. Selama dua tahun menjalani aktivitasnya sebagai vtuber, Miyu telah memproduksi lebih dari 300 buah video konten. Dua buah video paling populer di antaranya adalah cover lagu yang berjudul カタオモイ / Kataomoi yang dipopulerkan oleh Aimer dan juga KING dari Kanaria yang merupakan “lagu wajib vtuber“.

Keputusan graduation Miyu Ottavia ini dapat dikatakan sesuatu yang spesial karena Miyu merupakan anggota pertama eks-Nijisanji ID yang memutuskan untuk meninggalkan aktivitasnya sebagai liver.

Baca Juga: Generasi Ketiga Vtuber dari Snowdrop Mulai Muncul Dalam Teaser

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button