Virtual World

Merchandise Generasi 1 Hololive Id Ditunda Penjualannya

Tidak terasa tujuh belas Agustus sudah lewat lebih dari 2 bulan yang lalu. Namun, semangat kemerdekaan nampaknya belum akan berakhir. Hal ini disebabkan karena muncul sebuah tantangan baru bagi Hololive Id. Pembaca tentu ingat bahwa beberapa waktu yang lalu Hololive Indonesia memproduksi sebuah merchandise khusus menyambut kemerdekaan Indonesia. Kabar terbaru menunjukkan bahwa merchandise Hololive Id tersebut penjualannya perlu untuk ditunda.

Penyataan Resmi Hololive Indonesia

Atas penundaan penjualan merchandisenya, Hololive Id memberikan sebuah pernyataan sebagai berikut ini:

???? Permintaan Maaf mengenai merchandise ????

Kami dengan sangat menyesal harus memberitahukan bahwa merchandise “Piring Gen 1” di Tokopedia mengalami masalah dalam pengiriman sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. – Twitter Hololive Indonesia

Hololive menambahkan bahwa penjualan merchandise Hololive Id ini ditunda hingga permasalahan yang ada dapat diatasi. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai permasalahan yang dialami ataupun kapan masalah tersebut akan selesai.

Merchandise piring Hololive Id sendiri dirilis dalam 3 buah varian mengikuti jumlah generasi anggota Hololive Id. Hal utama yang membedakan ketiga merchandise tersebut adalah warna serta ilustrasi yang dicantumkan pada piring tersebut. Hingga bulan Oktober 2022, piring untuk generasi pertama sudah habis dibeli atau disebut pula sebagai sold out. Piring ini disediakan dengan harga 272.500 IDR dan sudah lebih dari 15 buah telah diboyong pulang oleh penggemar Hololive.

Baca Juga: Generasi Kedua Yume Reality Memutuskan Untuk Menghentikan Aktivitasnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button