NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Masterpiece, Live Show Dari Shigure Ui!

VTuber "Shigure Ui" Merayakan Debut 5 Tahun dengan Live Show Bertajuk “Masterpiece” dan Pameran Tunggal Yang Menakjubkan

VTuber “Shigure Ui” akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-5 dengan acara live show dan pameran tunggal yang akan menghadirkan karya-karya masterpiece. Acara ini akan diselenggarakan berkat kerja sama antara INCOLORE, agensi khusus kreator yang didukung oleh Ankorole Inc., dan Shigure Ui, seorang ilustrator sekaligus VTuber yang terkenal.

Baca juga: Nendoroid Terbaru Inui Toko & Ange Katrina

Para penggemar Shigure Ui dan karya-karyanya yang mengagumkan dapat menantikan Shigure Ui Solo Exhibition yang bertajuk “Menggulung Hujan” yang akan digelar di Roppongi Hills Cafe/Space mulai akhir Agustus hingga pertengahan September 2024. Pameran ini akan menampilkan berbagai barang koleksi eksklusif yang dirancang oleh Shigure Ui. Serta acara penandatanganan merchandise khusus bagi para pengunjung.

Tidak hanya itu, acara utama yang akan menjadi sorotan adalah Shigure Ui 5th Anniversary Live “Masterpiece” yang akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2024 di Pacifico Yokohama National Hall. Dalam acara ini, Shigure Ui akan tampil secara live dan juga menyediakan merchandise eksklusif untuk para penggemar yang hadir. Live show ini diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi kalian yang menyukai karya-karya Shigure Ui.

Shigure Ui 5th Anniversary Live “Masterpiece” di Pacifico Yokohama National Hall

Shigure Ui, selain dikenal sebagai seorang ilustrator yang telah berkontribusi dalam merancang karakter-karakter menakjubkan. Sperti “Otonari no Kanojo ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai” (Dengeki Bunko). “Kimi wa Boku no Regret” (Dash X Bunko), juga aktif sebagai VTuber. Dia telah merilis album CD berjudul “Mada Ame wa Yamanai”. Mengadakan acara live “Ui On Stage – Amagari no Bunkasai” yang sukses. Kehadiran Shigure Ui dalam bidang ilustrasi dan dunia VTuber telah mencuri perhatian banyak penggemar.

Baca juga: Otokado Ruki, Perkenalkan Model 3D dalam Siaran Khusus

Dalam rangka memperingati acara pameran tunggal dan live show ini, diadakan pula kontes ilustrasi berjudul “Shigure Ui Solo Exhibition & Live Show Commemorative Illustration Contest”. Kontes ini diselenggarakan di platform pengunggahan karya seni seperti ilustrasi, manga, dan novel, yaitu “Pixiv”. Dalam kontes ini, penggemar Shigure Ui diundang untuk mengirimkan karya seni mereka. Pemenang kontes akan mendapatkan hadiah berupa merchandise Shigure Ui yang ditandatangani oleh sang VTuber. Karya-karya pemenang kontes ini juga akan dipamerkan dalam katalog acara dan diunggah dalam siaran YouTube resmi Shigure Ui.

Jadi, bagi kalian yang ingin merasakan keindahan karya-karya masterpiece Shigure Ui. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi pameran tunggal dan live show yang memukau ini. Segera catat jadwalnya dan saksikanlah langsung penampilan live Shigure Ui yang akan menyejukkan hati. Letakkan tanggal tersebut dalam kalender kalian dan bergabunglah dalam perayaan ulang tahun debut ke-5 Shigure Ui yang akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap penggemar.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button