NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Mari Tunggu Konser hololive STAGE World Tour ’24 Soar!

Hololive STAGE World Tour ’24 Soar!: Konser Tur Dunia Pertama Hololive Production Menghadirkan Pengalaman Tak Terlupakan!

Hololive Production, agensi di balik fenomena populer Vtuber, kini dengan bangga mengumumkan konser tur dunia pertama mereka yang diberi nama “Hololive STAGE World Tour ’24 Soar!”. Tur ini akan membawa para Vtuber ternama dari berbagai generasi Hololive ke berbagai kota di seluruh dunia untuk menyapa para penggemar dengan pengalaman tak terlupakan.

Baca juga: Strawberry School Festival!!! Ungkap Trailer Resmi!

Dengan tema “Soar!”, konser tur ini bertujuan untuk membawa kalian, para penggemar setia Hololive, ke ketinggian baru dalam menikmati hiburan Vtuber kesayangan. Melalui konser ini, Hololive ingin memperkuat komunitas global mereka dan menyatukan para penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Hololive STAGE World Tour ’24 Soar! akan mengunjungi 5 kota di 4 negara yang berbeda. Kota-kota yang akan disinggahi antara lain New York, Amerika Serikat pada Anime NYC 2024 pada tanggal 23 Agustus 2024. Selanjutnya Jakarta, Indonesia pada Indonesia Comic Con 2024 pada tanggal 9-10 November 2024. Lalu juga ada di Singapura pada Anime Festival Asia 2024 (tanggal belum diumumkan); Atlanta, Amerika Serikat pada Anime Weekend Atlanta 2024 pada tanggal 12-15 Desember 2024; dan Kuala Lumpur, Malaysia pada Comic Fiesta 2024 pada tanggal 21-22 Desember 2024.

Bintang-bintang Hololive yang Memukau di Konser Bertajuk Soar!

Hololive juga telah mengumumkan daftar talent yang akan berpartisipasi dalam tur ini. Para Vtuber yang akan tampil antara lain AZKi dan Tsunomaki Watame dari Hololive Jepang. Lalu ada Moona Hoshinova dan Kobo Kanaeru dari Hololive Indonesia, serta Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, dan Hakos Baelz dari Hololive English. Kehebohan dan bakat mereka akan memukau kalian semua di panggung konser tersebut.

Baca juga: Harga AR Glasses ‘XREAL Air’ Turun Mulai 4 Juni

Informasi mengenai tiket dan detail lainnya untuk Hololive STAGE World Tour ’24 Soar! akan diumumkan di kemudian hari. Kalian dapat mengikuti akun media sosial resmi Hololive untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai tur ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman konser Vtuber yang luar biasa dan memperkuat komunitas Hololive di seluruh dunia.

Dengan adanya Hololive STAGE World Tour ’24 Soar!, Hololive Production dan talent-talentnya mencapai sebuah pencapaian besar. Konser tur ini merupakan acara yang patut dinantikan oleh para penggemar Vtuber untuk menunjukkan dukungan mereka secara langsung kepada para idol kesayangan. Jadilah bagian dari kehebohan dan kegembiraan dalam tur dunia ini, dan mari bersama-sama memperkuat komunitas Hololive di seluruh dunia.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button