NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kartu Baru STPR CARD dari Strawberry Prince Diperkenalkan

STPR CARD baru hadir dengan desain menarik dan fitur menarik, menawarkan hadiah eksklusif bagi penggemar Strawberry Prince.

Pada tanggal 2 September 2024, perusahaan STPR resmi meluncurkan desain baru dari kartu kredit mereka yang dikenal sebagai STPR CARD. Kerjasama antara STPR dan Mitsui Sumitomo Card Company ini merupakan bagian dari perayaan delapan tahun keberadaan grup idola virtual, Strawberry Prince. Desain terbaru ini menampilkan anggota Strawberry Prince dalam kostum orisinal yang khas, memberikan nuansa baru bagi para penggemar.

Baca juga: Meteorites Luncurkan Merchandise Spesial untuk Debut

Desain STPR CARD yang baru ini sangat menarik dengan latar belakang berkilau yang menonjolkan gaya setiap anggota. Kartu ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, tetapi juga sebagai barang koleksi bagi penggemar. Mereka membawa esensi dari grup idola dengan sentuhan visual yang memikat, memperkuat identitas Strawberry Prince di dunia virtual.

Fitur dan Keuntungan STPR CARD

Mereka menawarkan berbagai fitur menarik bagi penggunanya. Kartu ini memungkinkan para pemegangnya untuk mengumpulkan poin berdasarkan penggunaan tahunan. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah orisinal yang eksklusif untuk anggota mereka. Pertukaran hadiah ini direncanakan akan dimulai pada bulan Oktober 2024, memberikan insentif lebih bagi pengguna untuk memanfaatkan kartu ini.

Untuk memiliki STPR CARD, calon pengguna harus memenuhi syarat tertentu. Kartu ini hanya tersedia untuk individu yang berusia 18 tahun ke atas, dengan biaya tahunan sebesar 1.375 yen. Namun, bagi pengguna yang melakukan pembelanjaan lebih dari 50.000 yen dalam setahun, biaya tahunan ini dapat dihapus. Ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar yang ingin mendapatkan lebih dari sekadar kartu kredit biasa.

Bagi mereka yang sudah memiliki STPR CARD sebelumnya, ada kesempatan untuk mengubah desain kartu mereka. Meskipun ada biaya tambahan sebesar 1.100 yen, ini memberikan opsi bagi para pengguna untuk memperbarui penampilan kartu mereka sesuai dengan desain baru yang diluncurkan. Hal ini menunjukkan komitmen STPR untuk terus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggemarnya.

Baca juga: Kolaborasi Menarik, Nijisanji dan J-Coin Pay

Peluncuran STPR CARD yang baru ini adalah langkah besar bagi Strawberry Prince dalam merayakan tahun kedelapan mereka. Dengan desain yang menarik, fitur menguntungkan, dan kesempatan untuk menukar hadiah, Mereka menjadi lebih dari sekadar kartu kredit—ini adalah simbol kebanggaan bagi para penggemar. Untuk informasi lebih lanjut mengenainya, kalian dapat mengunjungi tautan ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button