NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Ini Dia Nijipuppet Concept Series vol.2!

Nijipuppet Concept Series vol.2: Seri Eksklusif dengan Konsep Baru Hadir di Niji Store untuk Para Penggemar Setia!

Nijipuppet Concept Series vol.2 akan segera hadir dengan beragam konsep baru dan menarik. Seri ini akan dipasarkan secara eksklusif di Niji Store. Produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kalian para penggemar Nijipuppet Concept Series yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Baca juga: VR Kanojo Kembali dengan Wajah Baru!

Nijipuppet Concept Series vol.2 menampilkan enam karakter populer dengan konsep pakaian yang berbeda. Enam karakter tersebut adalah Ushimi Ichigo, Elu, Kuramochi Meruto, Kurusu Natsume, Hanabatake Chaika, dan Moira. Setiap karakter hadir dengan desain kostum yang unik, menampilkan ciri khas masing-masing.

Ragam Produk Nijipuppet Concept Series

Setiap Nijipuppet Concept Series vol.2 memiliki spesifikasi yang sama. Harganya sebesar 1.500 yen (termasuk pajak) dengan ukuran sekitar 80mm x 110mm untuk ukuran asli dan 130mm x 165mm untuk ukuran kemasan. Bahan yang digunakan adalah polyester. Untuk setiap transaksi, pembelian dibatasi maksimal lima produk per orang.

Nijipuppet Concept Series vol.2 akan tersedia secara eksklusif di Niji Store. Kalian dapat mengunjungi toko online resmi Niji Store untuk melihat dan membeli produk ini. Pastikan untuk memeriksa halaman tersebut untuk mendapatkan informasi terkini mengenai produk Nijipuppet Concept Series vol.2.

Penjualan Nijipuppet Concept Series vol.2 sudah dimulai pada tanggal 28 Juni di Niji Store. Pengiriman produk dijadwalkan akan dilakukan mulai pertengahan Juli 2024. Harap diingat bahwa situasi gudang dapat mempengaruhi waktu pengiriman, dan adanya pandemi COVID-19 juga dapat mempengaruhi proses pengiriman.

Baca juga: Pemerintah Jepang Mengadakan Self-Defense Forces Metaverse!

Sebagai catatan penting, gambar yang ditampilkan hanyalah ilustrasi dan dapat berbeda dengan produk asli. Waktu pengiriman juga dapat berubah tergantung pada ketersediaan stok. Jika kalian memesan beberapa produk sekaligus, pengiriman dilakukan setelah seluruh produk siap dikirim. Harap bersabar dan menunggu hingga menerima email konfirmasi pengiriman.

Nijipuppet Concept Series vol.2 adalah kesempatan yang sangat berharga untuk mendapatkan produk eksklusif dari Nijipuppet Concept Series. Untuk kalian para penggemar Nijipuppet Concept Series dan NIJISANJI EN VTubers, jangan lewatkan kesempatan ini. Jadilah salah satu dari mereka yang memiliki koleksi lengkap Nijipuppet Concept Series.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button